Archive | 03:01

Hari Ibu: Aku Besar di Pangkuanmu Bu..

23 Dec

Bu…

Masih ingat gak dengan foto ini?

Kalau gak salah, foto ini diambil saat aku berumur 6 atau 7 tahun

Selalu segar dalam ingatanku Bu,

Duduk di pangkuan Ibu persis seperti pose yang ada di dalam foto adalah suatu hal yang paling aku suka

Sebagai anak bungsu aku mendapat kehormatan lebih untuk bisa puas menyesap ASI Ibu selama 4 tahun, sementara kakak- kakak hanya bisa 2 tahun kurang

Dan saat-saat meng-ASI itulah momen di mana aku bisa puas leyeh-leyeh di pangkuan Ibu

Hingga beranjak dewasa pun aku juga kerap sesekali mencuri-curi waktu istirahat Ibu dan sedikit memaksa meminta ibu untuk memangkuku  serta memelukku erat-erat

Dan Ibu tidak pernah sekalipun menolak atau keberatan karena badanku sudah tidak kecil seperti dulu 🙂

Ya, aku memang besar di pangkuanmu Bu…..

Ibu,

Di bawah ini adalah foto terapdet aku dan Angga saat bertandang ke “rumah terakhir” ibu tepat di hari kedua perayaan idul fitri kemarin

___________________________________________________________________________________________________

Potret ini di ikut sertakan dalam Kontes Perempuan dan Aktivitas yang di  selenggarakan  oleh  Ibu Fauzan dan Mama Olive
~Selamat Hari Ibu Para Sahabat Perempuan~
____________________________________________________________________________________________________

Catatan

FYI, sumber foto dan isi tulisan di atas saya kutip dari tulisan saya  di hari ibu tahun lalu yang diberi sentuhan modifikasi agar terlihat sedikit beda 🙂

Saat Ibu saya masih ada di dunia, handphone berkamera atau kamera digital belum hadir di Indonesia dan album foto  keluarga yang banyak berisi kenangan bersama ibu ludes dimakan banjir besar 5 tahun lalu. Foto ini pun saya peroleh dari salah seorang kerabat saya yang sengaja mentag saya di FBnya.