Shake and Take

17 Jan

Beberapa waktu lalu *saat Arsy susah makan*, saya berburu peralatan bento di salah satu toko online.
Lumayan rata2 barangnya dikasih diskon, apalagi kalo beli lebih dr 3 item.

Selagi lihat lihat, saya nemu salah satu produk yang lucu tapi bermanfaat. Yaitu blender/shaker yang tampaknya praktis sekali.

Berhubung udah hampir 4bulan saya bermasalah dengan blender di rumah (bagian bawahnya yg ada mata pisaunya hilang entah ke mana), saya emang lg butuh alat yang satu ini. Khususnya untuk bikin milk shake buah kesukaan Arsy.

Ya, milk shake emang lumayan jadi senjata andalan saya untuk ngasih asupan nutrisi tambahan ke Arsy, terlebih di saat saat Arsy males makan. Alhamdulillahnya Arsy masih mau mengonsumsi buah dan susu dalam kondisi tsb.

Waktu kapan gitu lihat lihat ke toko, blender yg saya punya di rumah ternyata harganya lumayan mahallll bokkk, lebih dari setengah jeti. Saya baru tahu loh, soalnya itu blender kado pernikahan yang saya request ke salah seorang kakak.

Dari hasil tanya tanya, ternyata kita masih bisa beli spare part yang rusak atau hilang di service centrenya.

Tapiiii sampai detik ini belum kesampean.

Nah, begitu lihat shake and take yang harganya di OS tsb cuma 160.000 ditambah ada nilai praktisnya, saya langsung masukin deh k keranjang belanjaan barengan sama bento setnya.

Lagipula, setelah saya intip di OS lain, harganya rata rata lebih mahal dari 160.000.

Model produknya kaya gini ini nih

20140117-103620.jpg
sumber foto

Kemarin sore saya nyobain alat ini untuk pertama kalinya, bikin milk shake pisang untuk Arsy dan saya. So far oke. Simpel banget karena blendernya ringan gak kaya blender pada umumnya.

Pagi ini, walau cuaca di luar lagi lumayan dingin dikarenakan hujan turun gak berhenti berhenti, saya lagi kepengen banget minum jus buah yang segar.

Akhirnya, barusan saya ngejus beberapa macam buah (buah naga merah, plum, & strawberi) ditambah air dingin plus sedikit gula.

Dannn sekarang, selagi saya nulis tulisan ini, saya sambil nyeruput kesegaran jus buah yang saya buat tadi.

Mumpungg, ya mumpung neng Arsy lagi terlelap karena keenakan dengan sejuknya suasana pagi ini.

20140117-104413.jpg

Selamat ngejus kawans 🍹🍓🍅🍹

apdet postingan
Jus buah yang saya buat akhirnya disabotase sama Neng Arsy. Sampe ludesss.. Padahal botol jusnya aja lebih gede dari mukanya😀

20140117-114550.jpg
Neng Arsy lagi ngejus

9 Responses to “Shake and Take”

  1. monda 17/01/2014 at 14:24 #

    Arsy lucu amat…itu minumnya doyan banget sih..
    paling suka minum jus apa nak..?

    • zoothera 17/01/2014 at 14:34 #

      Makasiyyy Eyang Bunda Arsy dibilang lucu hehehehe
      Alhamdulilla Arsy pemakan segala macam buah, tp paling suka buah naga, pisang, pepaya, mangga, sama jeruk😉

  2. Agung Rangga 17/01/2014 at 09:01 #

    hoo, praktisnya~ kayaknya saya kepengen nih punya satu buat ngejus di kost~😆 *ngiler*
    dan, hah?! kak anies udah punya anak?!😯 *ketinggalan info*
    lucunyaaa~~~😳

    • zoothera 17/01/2014 at 14:32 #

      Iya praktis, wadahnya sekalian botol minumnya gitu. Jadi ga perlu mindahin ke gelas.
      Hehehe alhamdulillah udah 1 tahun anakku.. Kenalkan nama saya Arsy Om Rangga😉

      • Agung Rangga 17/01/2014 at 15:01 #

        uuugh, salam cubit buat Arsy ya kak~😆
        gemes lihatnya, imut banget~~~😄

      • zoothera 20/01/2014 at 17:52 #

        Salam cubit balik untuk Oom Rangga😀

  3. Lidya 17/01/2014 at 05:26 #

    wah jadi semangat lagi ya setelah beli shake and take

    • zoothera 17/01/2014 at 07:40 #

      Hehehe iya mba, jd bs ngejus lg

    • zoothera 17/01/2014 at 07:44 #

      Mba kok aku ga bs komen di blognya ya?

Leave a Reply

