The seven shadow di tengah hiatus sejenak

2 Feb

award pertama dari amel

Award ke-2 dari Ibnufajarisme

Dua award “Seven Shadow” di atas saya terima sudah dari beberapa waktu lalu…

Yang pertama dari Amela dan yang kedua dari Ibnu

Tapiii apa daya, keadaaan masih memaksa saya untuk hiatus sejenak.. karena apa?

Karena beberapa pekan belakangan persis dimulai dari awal tahun 2012 saya masih agak disibukkan dengan kegiatan bolak-balik RS Yasmin.

Seperti yang sempat saya ceritakan di beberapa postingan terakhir, saya dan suami memang sedang menggiatkan diri untuk mengoptimalkan program mendapatkan momongan di tahun ini, genap di tahun ke-5 pernikahan kami.

Sebenarnya banyak cerita yang masih kepending yang kepingin saya tulisin untuk sekedar curhatan atau berbagi ke mereka-mereka yang mungkin juga sedang berjuang seperti kami. Dan juga ada beberapa cerita yang juga ingin saya tuliskan untuk sekedar mengikutsertakan dalam beberapa ajang kontes beberapa blog sahabat.

Tapi ya itu, selain karena kesibukan di atas, koneksi inet yang dodol (sedang tidak menetap di  rumah mertua soalnya)..yang sering saya jadiin kambing hitam untuk mutung dari ngeblog.. (cerita tentang kuret dan 2 tulisan untuk kontes mak kecebong yang sejatinya mau lekas dipublish masih tertahan di draft noh, ahhh semoga bisa disubmit sebelom dudetnya ekspairet)

Udah gitu, saya lagi dapet proyekan nulis mengenai anggrek dari mantan kantor.. yang ternyata membuat saya agak-agak kudu musti harus pokus untuk nyelesain sampe pekan ke-3 Februari… dari marenan saya sedang berkuta dengan dunia anggrek dan seandainya sempet buka inet, palingan saya keasikan cari literatur… hehhee doakann yaaa bisa kelar sebelum dudetnya.

Cuma, berhubung hari ini, tgl 2 Februari, adalah hari spesial Bapak saya (babeh ultah 2day) makanya saya mau bebasin diri dari urusan anggrek dan ngededikasiin satu hari ini untuk nemenin beliau. Rencananya nanti jam 9-stg10 saya mau ke rumah Bapak untuk: pertama nganterin beliau kontrol bulanan ke dokter, kedua ngasih kado, ketiga minta trakterrrrrhhh (anak ga tau dirih hehehe). Nah, mumpung nih, sekarang masih ada waktu sebelum jam sembilan, saya sengaja nyempetin diri untuk membuat tulisan ini.

Gak lain dan gak bukan untuk memberi penghormatan kepada dua blogger di atas yang sudah memilih saya sebagai salah satu dari 7 orang penerima award 7 shadow..  maapkeunnn yaaaa kelamaan dipostinginnya.

Jujur, saya merasa sangat sangat terharu bisa ikutan dipilih, secara saya ini jarang banget dapet kek beginian.. kekekek.. udah gitu alasan dari mereka memilih saya itu lohhhh bikin saya jadi tersanjung10… kalo Amel menghadiahi award ini sebagai kado ultah pernikahan saya yang katanya sekaligus sebagai tanda penyemangat (makasiiiyyy amelkuhhh insya allah bisa terus semangat). Sementara Ibnu bilang award ini dikasih ke orang-orang yang aktif dalam blognya dan selalu memberikan apresiasi support (uhukssss jadi gak enakkk euyy.. orang lagi hiatus dibilang aktip ehhehehee tapi makasihhh yaaa untuk apresiasinya, sangat berartiiiiiiii 😉 ).

Wel,…. akhirnya udah jam 9 nih, waktu untuk ngeblog hari ini cukup disekiankan sekarang.. Semoga nanti sore atau malam masih bisa menyempatkan untuk apdet tulisan amiiinnnnnn….

Sekali lagi, terima kasih yaaa Amel dan Ibnu untuk awardnya…. dan sekarang saya bingung ini mau dilempar ke siapa-siapa saja… tapi semoga 7 orang di bawah berkenan untuk memberantaikannya…

1. Th3asy, teman seperjuangan yang uhuyyy 😀 yang bikin saya bisa ngikut ngeksis di majalah mother and baby edisi bulan ini

numpang sekalian ngeksis yakss 🙂

2. Walank, semangat terus ya mabrooooo untuk ngeblog dan blogwalkingnya

3. Lyli, sobat yang sering bikin saya mikir dua kali untuk sering-sering hiatus hahaha

4. Bunda Yati Rachmat, sosok Bunda yang entah bikin saya merasa malu dan iri dengan semangat menulisnya yang kewllll..

5. Rengganis, sepupu yang bernama sama yang udah bikin saya ngikik karena profile blog zoothera dijadiin bahan postingan di blognya *makasi promosi gratisnya ya nis*

6. Nay el Betawie, walopun kayanya adek sebetawian saya nyang belo ini udah ngedapetin nih award, tapi saya tetep mau kasih ke ini anak.. suka aja sama semangatnya membudayakan bahasa betawi dalam setiap postingannya… teruskan Nay… hidup BETAWIE 😆

7. Tarry Kitty’s, semoga award ini bisa menyemangati dirimu yaa jeung dan sukses untuk launching tokonya…

Intinya….. SEmangat Semangat Semangat…. apapun itu yang ingin kalian raih di hari ini…


21 Responses to “The seven shadow di tengah hiatus sejenak”

  1. pulsa 12/02/2013 at 19:28 #

    congrats, keep spirit mba sist 😉

  2. sarastiono 27/08/2012 at 03:56 #

    Numpang tanya piala apa gerangan?

  3. rahassia 16/04/2012 at 07:56 #

    salam kenal….

  4. ninda 11/02/2012 at 13:33 #

    hasil eksisnya jadi banyak yang ngajak kenalan nggak mbak? 😛

  5. calvin 08/02/2012 at 08:48 #

    lama baru mampir kesini nih mbak 🙂

  6. kinanthi 08/02/2012 at 05:38 #

    baru nyampe sini lagiiii…okee deh SEmangat Semangat Semangat….

  7. melly 07/02/2012 at 07:02 #

    Klo lg hiatus emg suka ngeselin mba..tp jgn lama2
    ayooo semangat lagi.

  8. Agam TrueBlue 05/02/2012 at 08:44 #

    smoga kesibukannya dimudahkan sama yg diatas 🙂

  9. Budi Arnaya 03/02/2012 at 12:11 #

    Lanjutkan lagi mbak

  10. naya elbetawi 03/02/2012 at 09:31 #

    Mpoookkkkkkkk…jangan lama2 ya ngilangnya 😦 moga apapun kegiatan mpok semoga dimudahkan, bakal kangen mpok Anies… #peluk -__-

  11. Yunda Hamasah 03/02/2012 at 03:53 #

    Aniisss kangen, peluuuuk 🙂

    Bingkisannya barruuu aja nyampe, thank ya say…

    Luv U, semoga terkabul semua do’a2 …

    #maaf ini koment oot banget, mumpung bisa buka blogmu 😉

  12. Maya 03/02/2012 at 01:01 #

    barakallahu fiik mbak atas awardnya
    keep happy blogging!! 🙂

  13. lozz akbar 02/02/2012 at 14:11 #

    Saya juga mau kasih semangat deh buat mbak Anies dan mas semoga cepat mendapatkan momongan.. aamiin

    met ultah juga buat Babe.. semoga seger waras selalu

    oh ya mbak tali asihnya dan nyampai tadi siang.. matur nuwun ya 🙂

  14. Baha Andes (@SobatBercahaya) 02/02/2012 at 12:15 #

    Ayo mba semangat #PadahalAkuJugaSeringHiatus
    moga cepat mendapat momongan ya mba 🙂

  15. Asop 02/02/2012 at 11:03 #

    Bagi2 award ke yang belom pernah dapet. 🙂

  16. Mabruri Sirampog 02/02/2012 at 10:46 #

    selamat mba, awardnya, smoga menjadikan lebi semangat lagi…

    dan semoga harapannya, Allah segera mengijabahi.. aamiin

  17. Fahrie sadah 02/02/2012 at 06:23 #

    Jangan kelamaan hiatus Mbak, banyak yang kangen.. ^^

  18. Yati Rachmat 02/02/2012 at 06:15 #

    Uhuuuyyy…dapet Award nih. Makasih blanget. Tapi rada-rada bingung dengan embel-embel kata-kata ………memberantaikannya. Bunda kurang ngerti maksudnya “memberantaikan. Anyway Award ini akan bunda copas kali ya ke blog bunda. T’rima kasih yang tak terhingga atas apresiasinya untuk bunda.

  19. th3sea 02/02/2012 at 03:13 #

    happy b’day buat babe ya nies… semoga sehat selalu…

    tq nih awardnya… xixixi… *jadi enak hati 😛

  20. walank ergea 02/02/2012 at 02:59 #

    Wah, zoothera balik lagi! Aku dapet ewod pula…makasih, makasih..Aku juga masih hiatus padahal banyak bahan yang bisa ditulis dan diposting. Sukses dg ikhtiarnya ya sobat…

  21. ~Amela~ 02/02/2012 at 02:48 #

    ayo.. tetep semangat ya mbak Anies!

Leave a comment