Weekly Photo Challenge: Peaceful

21 Jan

Perasaan damai….

Saya bisa menemukannya tak jauh dari area rumah

Di suatu tempat bernama UI-Depok

Pemandangan tepi danau, area pedistrian, dan pepohonan yang hijau

Mampu menciptakan rasa nyaman serta damai

Menjadi penyempurna Sabtu/Minggu pagi saya

Semangat pagi semua…..

 


 

17 Responses to “Weekly Photo Challenge: Peaceful”

  1. Eka 27/06/2013 at 15:52 #

    Salam kenal ya. Liat itu foto2 jadi inget dulu sering banget ‘ngetem’ di balairung deket danau untuk belajar pagi hari sebelum kuliah. Thanks sudah berbagi.

  2. chaoest 06/06/2013 at 16:10 #

    bagus banget…

  3. mohrifaihadi 05/06/2013 at 05:59 #

    Keren.,. keren sekali.
    pengen motret di situ. hehehe
    salam kenal

  4. mohrifaihadi 05/06/2013 at 05:52 #

    Wwooowww.,.,keren,.,

  5. chrismanaby 07/11/2012 at 07:33 #

    Bagus banget tempatnya, aku belum pernah kesana. itu tempat umum yaa???

  6. Bunda Shofia 20/02/2012 at 06:47 #

    Suasana kampus yg asri dan menyenangkan…

  7. Topblogindonesia.com 20/02/2012 at 06:46 #

    Fotonya bagus sekali..

  8. sulunglahitani 30/01/2012 at 15:15 #

    itu yg tidur2an siapa ya, mbak?😀

  9. lozz akbar 30/01/2012 at 08:56 #

    Uapik Puol suasananya mbak🙂

  10. Diah 29/01/2012 at 10:29 #

    Pas liat foto danau, kok kayak kenal ya.. oalah, danau ui, tiap hari lewat hehe.. nice photoes, salam kenal🙂

  11. femalebox 28/01/2012 at 01:59 #

    Undangan belajar kelompok khusus blogger wanita info lebih lanjut klik disini

  12. Maya 25/01/2012 at 04:32 #

    danaunya cantik euy! suka❤

  13. Lyliana Thia 23/01/2012 at 00:22 #

    huaaa… payah deh indos*t loadingnya gagal mulu… yg kebuka cuma satu fotonya .. hiks… met liburan Nis… jalan kemana nih? lo ke belakang rumah doang dah nemu tempat bersantai ria nih.. hehehe

  14. ardhyanz 22/01/2012 at 08:47 #

    Wahh, pemandangan yang menyegarkan, tempat mencari inspirasi yang baik tuh
    Salam KenaL dan Salam 3 senyum😀😀😀 dari ” http://ardhyanz.wordpress.com

  15. Baha Andes (@SobatBercahaya) 22/01/2012 at 05:50 #

    wih bener2 nyaman ya…
    dengat fasilitas dan lingkungan yg mendukung moga aja bisa meningkatkan minat baca ya…

  16. monda 21/01/2012 at 14:05 #

    aih.. .. kampus bisa jadi secantik ini ya…
    suka banget foto atas Nis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: