Archive | October, 2014

Piknik Yuk!

21 Oct

IMG_6755.JPG

Kapan kira-kira kalian ngerasain yang namanya piknik?

Ya, piknik beneran.
Yang modelnya gelar tikar di suatu tempat rekreasi dan biasanya sambil menikmati aneka makanan yang dibawa dari rumah.

Kalau saya kayanya udah lamaaaa betul ga ngerasain hal kaya begitu.

Continue reading

Dedicated to #TemanBermainKembangGula

13 Oct

IMG_6553.JPG
Belakangan ini, saya dan suami memang ada niatan untuk mengurangi porsi menghabiskan akhir pekan di mall (kecuali memang ada keperluan semacam belanja bulanan). Dan menggantinya dengan mengunjungi tempat-tempat seperti taman bermain atau yang terdapat unsur edukasinya semisal perpustakaan.

Nah, sebulan lalu, suami saya sempat memberi informasi mengenai salah seorang temannya yang memposting foto-foto seru kegiatan akhir pekan keluarganya di sebuah tempat bernama #TemanBermainKembangGula

Suami pun iseng meminta saya mencari tahu lebih jauh perihal tempat tersebut karena sepertinya asik juga kalau bisa ajak Arsy main di sana.

Usut punya usut, saya berhasil mendamparkan diri di webnya kembang gula. Beranjak dari sana, saya jadi semakin berminat untuk mengajak Arsy ke sana.

Sebenarnya tempat apa sih itu #TemanBermainKembangGula ?

Continue reading

Hai Hai ✌️✌️

11 Oct

Haihai..
Izinkan saya -Zoothera- yang mANIES ini muncul kembali di perblogan Indonesia.

Sebenarnya, saya tidak hiatus banget banget sih karena masih suka juga posting tulisan di blognya Arsy yang kebetulan saya link dari akun sosial media path saya.

Nah, sekiranya ada yang kepingin tahu ngapain saja sih saya selama jarang nongol ngeblog.

Yuk saya coba kasih tahu sedikit.
Continue reading