Yuk mari songsong 2012 dengan berbuat baik

31 Dec

Sepekan lalu, suami saya ngasih liat video youtube di atas yang menurut dia sangat kerennnn.

Seperti judul dari video ini –Watch this…. You will definitely share this- suami saya langsung men-share ke saya.

Saya pun, seusai menonton langsung meminta suami untuk mengirimi Link video itu ke email saya.

Ya, saya berniat untuk men-share-nya di sini.

Tulisan mengenai suatu lingkar kebaikan berbasis “MLM” seperti yang tersirat dalam video di atas pernah juga saya uraikan dalam tulisan saya berjudul pay it forward yang intinya sekecil apapun perbuatan baik yang kita lakukan ke orang lain insya Allah akan terbayar kontan di muka tanpa perlu kita tahu datangnya dari arah yang mana.. Because kindness keeps the world afloat.

Semoga dengan sedikit berbuat baik kita bisa menularkan sedikit kebaikan yang lain.. 

Selamat tinggal tahun 2011

Selamat menyongsong tahun 2012 sahabatz

10 Responses to “Yuk mari songsong 2012 dengan berbuat baik”

  1. Susan Noerina 07/01/2012 at 22:00 #

    Yup, berbuat baik sekecil apapun pasti mendatangkan manfaat🙂

    Nice post Jeng🙂

  2. Lyliana Thia 04/01/2012 at 22:21 #

    Gw jd inget film pay it forward..

    Gw bw dari bb nih Nis.. Kagak keliatan videonya.. Ntar coba buka lg aaah…😀

  3. Tebak ini siapa! 02/01/2012 at 01:05 #

    Wah keren keren.
    Nyalur gitu ya kebaikannya…

    • zoothera 02/01/2012 at 02:33 #

      Iya Un idenya simpel tapi kerenn, dan aku percaya banget sama hal yang kek bginian.. yukss selalu buka hari dengan satu titik kebaikan, sekecil apapun itu.
      Selamat tahun baru Un

  4. Falzart Plain 01/01/2012 at 13:01 #

    Pay it forward…
    Kayaknya saya pernah dengar sebelumnya,,,
    Btw, nice posting, Mbak…
    Mudah-mudahan tahun depan kita bisa jadi lebih baik dari sebelumnya…

    • zoothera 02/01/2012 at 02:55 #

      Pay it forward itu judul film tentang proyek kebaikan yang dilakukan sama anak sebagai tugas sekolahnya.
      Amiinn semoga tahun ini dan tahun-tahun ke depan kita menjadi orang yang selalu belajar untuk menjadi orang baik🙂

  5. Ilham 31/12/2011 at 16:24 #

    perbuatan itu seperti bibit, yang buahnya kita juga yang akan menerima.🙂

    • zoothera 02/01/2012 at 02:53 #

      Betull.. bibit yang kualitas buahnya dijamin sama Allah amiinnn🙂

  6. ayankmira@yankmira 31/12/2011 at 15:32 #

    Nice post mba… selalu ada kebaikan di balik kebaikan… namun itu bukanlah suatu kebetulan, sadar ga sadar kebaikan yang kita lakukan, Allah menjamin akan menggantinya. makasih dah diingatkan juga

    • zoothera 02/01/2012 at 02:52 #

      Sama-sama.. aku juga jadi diingatkan kok..
      Mari berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan, sekecil apapun itu🙂

Leave a Reply

