Hari Isteri Kapan?

22 Dec

Usai subuhan, saya menyiapkan kado dan satu rangkai bunga untuk mama mertua.

Sesuai rencana, saya minta pada adik ipar “down sindrom” kesayangan saya -Arsa- untuk memberikannya kepada mama.

Sekitar pk.07.00, sebelum mama mandi dan siap-siap pergi ke kantor, Arsa keluar dari kamar saya sambil menyanyikan lagu “Kasih Ibu” dan membawa kado+bunga yang tadi saya siapkan.

“Makasih yaaaa… kadonya (saya kasih kaftan warna cream) bisa mama pake besok dong di acara hari ibu di Fatmawati”

Saya senang saat melihat mama senang menerima kejutan kecil itu.

Dari situ, saya masuk ke kamar dan menemani suami yang sedang merapikan pakaian di depan cermin.

Seperti biasa, saya sukanya gelendotan (Bahasa betawi dari gelayutan manja-red) ke suami.

Saya membisikkan kata-kata di kupingnya,

“Suami, kado untuk mama udah dikasihin ke Arsa, trus kado untuk aku mana?”

Iya, nanti yaa kalau kamu udah jadi ibu”

Yahhhhh……kalo gitu hari isteri dehhh

Suami saya tersenyum,

memangnya kapan hari isteri

sekarang aja, gimana?”

tunggu gajian yaaa….hehehhee”

ga usah repot-repot, mi bangka di deket kantor kamu, yang kamu kasi liat fotonya kemarin di BBM”

oke, insya Allah kalo hari ini ga sibuk yaaaa…”

Saya cuma bisa mengangguk-angguk🙂

14 Responses to “Hari Isteri Kapan?”

  1. Susan Noerina 24/12/2011 at 18:54 #

    Slruuuppphhh pagi2 buta gini ngebayangin mie bangka. Kirim yah Jeng ke Miri semangkok🙂

  2. bintangtimur 23/12/2011 at 05:23 #

    Hohoho…jadi makan mie bangkanya, Nies?
    hari isteri itu harusnya diadakan tiap hari ya, biar kita bisa minta traktir suami tiap hari juga….hehehe😀

    • zoothera 23/12/2011 at 18:10 #

      nggaa jadiii Mba Irma, abang-abangnya udah holideyan duluan dari kemaren.. setujuuuuu hari isteri atau hari suami idealnya stiap hari biar bisa saling memberi dan menerima ejiyehhhhhh😀

  3. Lyliana Thia 22/12/2011 at 22:09 #

    Selamat Hari Ibu utk Anis, Mama Mertua, dan ALm. Ibumu Nis…

    kebahagiaan semoga tercurah dimanapun berada.. amin…

    • zoothera 23/12/2011 at 01:08 #

      Makasiiyy Bunda Vania, amiiinnnn

  4. Lyliana Thia 22/12/2011 at 22:08 #

    ahahahaha…. sosok Ibu itu kan ada di setiap diri perempuan, bisa jd kasih sayang seorang tante utk keponakan2nya juga… nggak mesti punya anak dulu kaliiii… dasar Angga! wkwkwkwk….

    gw mau juga dong mie Bangka Nis.. nyok kapan kopdaran ngajak blogger lain jg nih Nis”? hehehe

    • zoothera 23/12/2011 at 01:07 #

      Tutupppp lyliii penjual mi bangkanya hikss hiksss, udah holideyan duluan kayanya doi :p

  5. Falzart Plain 22/12/2011 at 12:07 #

    Hari ibu…
    Hihi… kasian juga perempuan yang belum jadi ibu ya… Harus request hari istri…🙂

    • zoothera 22/12/2011 at 16:38 #

      Makdarit (maka dari itu) bantu doanya yakkkkksss supaya bisa segera tau gimana rasanya jadi ibu itu🙂

  6. Corat - Coret [Ria Nugroho] 22/12/2011 at 10:49 #

    so sweet ada bunganya jg buat mama mertua😀
    hehe nt mie ayam bangkanya aku minta ya mba😛

    • zoothera 22/12/2011 at 16:37 #

      Iya, kebetulan ada kesempatan beli bunga, jadi bisa untuk nambahin kado…🙂 mi ayamnya ga bisa dibagi say, abangnya tutup hiks

  7. Tebak ini siapa! 22/12/2011 at 03:03 #

    Kapan aja boleeehh…
    hihi asik dong makan mi bangka pas hari ibu~
    Selamat hari ibu ya mbak…

    • zoothera 22/12/2011 at 16:36 #

      Tiap hari juga boleh ya Un? *maunyah*
      kagak jadi makan mi Bangka huhuhuhu tukangnya mo liburan jadi gak buka😦

Leave a Reply

