Weekly Photo Challenge: Celebration

16 Dec

20111214-111722.jpg

Empat cahaya korek api di atas wafel, 12 Januari 2011 lalu

Menjadi penanda perayaan sederhana empat tahun pernikahan kami

Tak terasa dalam hitungan pekan, kami akan menambah satu cahaya lagi yang entah akan kami letakkan di atas apa

Semoga selagi masih ada cahaya yang bertambah, di situlah rona kami akan selalu terpendar

Menjadi semacam perayaan dan pemberitahuan bahwa kami BAHAGIA

Amin

Semangat Jumat Sahabatz,

26 Responses to “Weekly Photo Challenge: Celebration”

  1. Puteriamirillis 20/12/2011 at 15:28 #

    aih romantis banget…aku aja ga pernah pake lilin ,,,*jadi pengen juga deeeh…selamat bahagia selalu ya nis…

  2. Lyliana Thia 19/12/2011 at 17:27 #

    so romantic… Anis…

    nunggu the 5th celebration of Anis and Angga…

    gw belajar banya nih dari kisah lo dan angga… belajar memahami pasangan.. belajar menerima.. belajar romantis juga. *ihiiy*

    • Zoothera 20/12/2011 at 10:57 #

      Gw pun belajar byk dr lo n mas Heru, belajar ikhlas walo harus ngejalanin hidup LDR… Btw gw kudu nraktir lo dong yakkkksss? Hahahha

  3. dhila13 18/12/2011 at 11:01 #

    sukses ya mbakk…🙂

    btw, lihat pengumuman tasbih 1433Hya mbak🙂

    http://dhila13.wordpress.com/2011/12/18/10-blogger-yang-mendapatkan-buku-dari-tasbih-1433h/

    trims..

    • zoothera 18/12/2011 at 12:31 #

      Saya Siapphhh meluncur.. baru sempet buka laptop inih..🙂
      Asikkk kayanya kesampean juga dapet tali asih dari kontes-kontesan hehehehe

      • Lyliana Thia 19/12/2011 at 16:35 #

        waaa selamat ah Nis! emang bagus banget foto lo😀

  4. Budi Arnaya 18/12/2011 at 05:55 #

    Indah banget, ini akan senantiasa menghangatkan cinta di antara keduanya ….sukses selalu ya…salam hangat dari jembrana-bali

    • zoothera 18/12/2011 at 12:35 #

      Amiiinnn….. makasih yaa Mas Budi🙂

      ~Salam hangat dari Depok~

  5. Orin 18/12/2011 at 02:32 #

    Aaa…co cwiiittt…. jd ngeh, perayaan satu tahun kmrn kok ga kepikiran pake lilin2an segala ya? hihihihi

    • zoothera 18/12/2011 at 12:36 #

      cucahcuwitthhh…😀
      Berati di perayaan yg ke-2 kudu direncanain bikin kek bginian, tapi jangan pake korek yaksss kagak cihuy soale hehehe

  6. Baha Andes (@SobatBercahaya) 17/12/2011 at 16:31 #

    nih SobatBercahaya ada disini🙂

    • zoothera 18/12/2011 at 12:44 #

      Ahahhaa.. makasiiiy Andes udah minjemin sahabatcahayanya🙂

  7. Susan Noerina 16/12/2011 at 23:02 #

    Jeng, tanggal anniversarynya deketan loh sama ekye & Om Zul, 19 Januari. Cuma beda setaun, duluan dikau🙂

    Oya, romantis banget deh ah perayaannya. Tapi koreknya ga ikt dimakan kan Say? hehehe

    Oya, semoga bahagia selamanya yaaaa. Amien🙂

    • zoothera 18/12/2011 at 12:48 #

      Hoohohoo iya, berarti zodiak eniperseri kita samaan dong yaks (lah emangnya apaan?)🙂 Berarti persis selang 1 pekan dong ya jeng Soes & Oom Zul? kita maen traktir-traktiran apah? *sokakrabbetu* lagian emang jarak Jakarta-Malaysia cuma selompatan kodok😆

      Oiya, makasiiyy looohhh untuk doanya…
      Waktu itu koreknya Alhamdulillah ga ikutan kemakan udah keburu dikasi kucing hehehehe

  8. bintangtimur 16/12/2011 at 09:47 #

    Amiiin…
    Selamat merayakan ulang tahun pernikahan, Anies…smoga awet bahagia dan sejahtera…ssst, wafel itu salah satu kue favorit saya lo, apalagi kalo ditambahin es krim dan madu, duuuuh…nikmatnya!

    • zoothera 16/12/2011 at 12:30 #

      Amiiin Makasih Mba Irma….😉
      Aku juga suka wafel, yang di AW itu enakkhhh banget apalagi kalo dikasih topping butter.
      Tapi sayangnya wafel yang di foto ini rasanya kurang berkenan di lidah.. yahh maklumlah soalnya ala kadarnya beli di penjual wafel gerobakan hehehe

  9. tunsa 16/12/2011 at 09:12 #

    hihi..pake korek api? bisa ya?😀

    • zoothera 18/12/2011 at 12:49 #

      Hihihi iya berhubung darurat ituh, tak ada gading rotan pun jadi, tak ada lilin korek pun bisa lahhh…🙂

  10. monda 16/12/2011 at 07:04 #

    ah… romantisnya…, sederhana tapi berkesan ya Nis

    • zoothera 16/12/2011 at 12:21 #

      alhamdulilah bunda, romantisnya sesuatu bangeth walopun sederhana banget🙂

  11. Bukan pertamax girl. 16/12/2011 at 03:42 #

    Syukurlah bukan pertamax lagi, ntar dikatain pertamax girl lagi😥
    Alhamdulillah,
    Udah mau lima tahun nih yeee😀

    • zoothera 16/12/2011 at 03:52 #

      Ahhhh Una jangan ngambeks dong.. Kan diriku hanya bcandah… Baikan dongssss *kasih kelingking*😉
      Muacchhhhhh

  12. Falzart Plain 16/12/2011 at 03:11 #

    Amiin…
    Enak nih kayaknya… Beli di mana?

    • zoothera 16/12/2011 at 03:14 #

      Do not judge abook by its cover..
      artinya
      Rasanya ga seenak penampilannya:mrgreen:
      Itu dibeli di daerah kampus UI-Depok, di jajanan gerobak gituh

  13. ~Amela~ 16/12/2011 at 02:13 #

    sederhana, ga ada lilin korek apipun jadi..
    tapi pasti oh pasti, romantis rasanya, karena merayakannya bersama orang tercinta ~lalala

    • zoothera 16/12/2011 at 02:21 #

      Tepatttss sekali Mel ga sempet beli lilin yang ada stok lilin untuk mati lampu hahaha.
      Sebenarnya behind the scene wafel ini sangat seru, tapi masih dong karena ngantuk jadi belum bisa menghimpun kata2😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: