Weekly Photo Challenge: Waiting

7 Dec

Texting me pleaseee..... Iam waiting

Me: "..am waiting 4 U hubby until the sunset goes down"

Hubby: "..am alone here wifey, just waiting 4 U"

16 Responses to “Weekly Photo Challenge: Waiting”

  1. bundadontworry 15/12/2011 at 04:02 #

    foto2nya keren2 semua Anis🙂

    sebenarnya kita semua di dunia ini dalam posisi menunggu ya Nis …
    salam

    • zoothera 15/12/2011 at 14:39 #

      Makasiiyy Bunda🙂
      Iya bund menunggu untuk bertemu Sang Maha Pencipta…
      Salam dari Depok🙂

  2. Susan Noerina 13/12/2011 at 20:32 #

    Menunguuuuuuu. Gw paling seneng kalo udah akhr bulan Jeng, menunggu gajian soale hihihi

    Nice pict Cyiiinnn🙂

  3. bintangtimur 13/12/2011 at 07:37 #

    Hohoho, foto-fotonya punya cerita…apalagi yang pake baju merah itu, duuuuh, ekspresinya itu memang panik banget…takut ditinggal ya?😉

    • zoothera 13/12/2011 at 09:54 #

      Iyyhh ko Mba Irma bisa tau sihhh yang baju merah takut ditinggalin, mereka ini manten baru mba Ir jadi kalo ada yg ketinggalan bentar ajaa bawaannya pengen buru2 ngejar hahaha.. momen itu aku coba skenarioin aja, mereka sama2 aku suruh pegang HP, jadi kesannya saling menanti message..🙂

  4. Untje van Wiebs 10/12/2011 at 19:57 #

    Jieee foto yang ke dua sama ketiga.
    Satunya nunggu istri satunya nunggu suami😀

    • zoothera 11/12/2011 at 10:40 #

      ahahahaha itu mah dipas-pasin aja Un biar kesannya kompak..😉

  5. Asop 09/12/2011 at 07:47 #

    Hmmmm itu foto pertama, bagian blur di bagian kiri editan ya?😀

    • zoothera 11/12/2011 at 13:19 #

      Pastinya sob, poto 1 dan 3 udah diedit trlbh dahulu pake aplikasi foto..😛

      • Asop 15/12/2011 at 13:46 #

        Pantesan, blur-nya gak lazim.:mrgreen:

  6. Orin 09/12/2011 at 04:37 #

    ah keren putu2nya..

  7. Agung Rangga 08/12/2011 at 00:39 #

    lagi nungguin siapa tuh~😛

    • zoothera 08/12/2011 at 12:43 #

      Nunggu yang lagi moto, abis motoin dia mo duduk di sebelah saya hahahaha

  8. Falzart Plain 07/12/2011 at 12:26 #

    ini bukan percakapan kan?
    Soalnya foto ke-2 dan foto ke-3 menurut saya tidak berhubungan. Atau … maksudnya gimana?🙂
    Tapi saya suka foto yang kedua… Menurut saya itu yang paling keren…

    • zoothera 08/12/2011 at 12:45 #

      Bukaannnnn… itu cuma kebetulan aja nemu beberapa foto yang konsepnya lagi waiting
      Foto ke-2 yang motoin suami hehehe.. nanti dikasi tau deh ke dia kalo ada yang muji hasil jepretannya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: