Gomballlllhhhhhhhhh

6 Dec

BBMan Gombal

Selang beberapa menit dari BBMan gombal di atas, ada ketokan di pintu  pagar rumah mertua, bunyinya sangat khas ketokan suami.

Hmmm katanya banyak kerjaan n bakalan pulang malam.. tapii senengg donggg berarti bisa makan malam bareng kita.

Saya: “Katanya pulang malam?”

Suami: “Gak jadi”

Saya: “Dasarrrrhh suami gombal” [begitu pintu pagar terbuka langsung saya tembak dia dengan ledekan “gombal-gombal-gomba” *karena inget akan bbm gombalnya*]

Suami: [sambil membuka sepatu] “Kamu ga tau sih bedanya monas sama kamu”

Saya: “Hahh emang apaan tuh maksudnya?” [beneran gak ngerti sama omongan ga jelas suami]

Suami: “Ga tau kan kamu?”

Saya: “Iya, ga tau.. emang apaan siiikk?”

Suami: “Ahh payah nihhh..” [masih sok-sok misterius]

Saya: “Apaan siihh suamii?” [mulai resehh]

Suami: [akhirnya nyerah juga dia] “monas itu kan milik bersama, kalo kamu itu milik aku” [sambil nyengir-nyengir sok imut]

Preeetttthhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Saya: “Apeeuuuuu dehuuhhh… Ge ogO M be aBa L…dasar Gomballlllhhh”

33 Responses to “Gomballlllhhhhhhhhh”

  1. Agam TrueBlue 16/12/2011 at 03:13 #

    jiahahaha😀
    bales gombal dong bunda
    Makan mie, sambil denger lagu ayu ting-ting.
    For me, you are everything:mrgreen: xixixixixi🙂

    • zoothera 16/12/2011 at 03:53 #

      Bwahahaaa Agam biza aza… Tapi ada gombalan yg laen ga, yg ga pake bawa-bawa Ayu TingTing gituhhh:mrgreen:

  2. ida 14/12/2011 at 06:56 #

    wah mbak anis.. selalu seneng deh baca blog mu.. enak dibaca jadi terinspirasi ngegombalin suami…( terbalik yah???).. hehehehe….

    • zoothera 15/12/2011 at 18:06 #

      Wahhhh ada Ida… apa kabar neng? gimana kesibukan jadi ibu? pasti seru dan nyenengin yaks??
      Btw, ga ada salahnya kok (bener semua berarti) kalo isteri yang nggombalin suami, suwer dehh, emang kagak ada pan ya rumusannya kalo yang boleh nggombal cuma kaum laki😆

  3. bintangtimur 13/12/2011 at 07:52 #

    Duh, mesra sangat, Anies…hihihi…bacanya aja saya merinding, berasa saya yang digombalin gitu…😛

    • zoothera 13/12/2011 at 09:50 #

      Hihihii.. emangnya baca cerita horor ikutan jadi merinding mba Ir?
      Nah yaahh ketauan nih, sang suami tercinta juga suka ngegombal yakkk.. tapi sekali-kali kita sebagai perempuan butuh juga digombalin ekkekekekek

  4. Asop 09/12/2011 at 07:50 #

    Aiiiih saya suka sekali yang candaan monas itu, Mbak…😳

    Pasti seneng dong diomongin begitu ama suami… Mesra sekali kalian. *ikut senang*😳😳

    • zoothera 11/12/2011 at 13:43 #

      hahahahaa… boleh ditiru kok sop nanti kalo Asop udah beristri…😆😳😳

      • Asop 15/12/2011 at 13:46 #

        Iyap, kalo saya ingat.😳

    • zoothera 15/12/2011 at 18:01 #

      Nanti dibantu ingetin😆

  5. Orin 09/12/2011 at 04:33 #

    Tapi suka kaaan kalo digombalin gituh? qiqiqiqiqi

  6. Puteriamirillis 09/12/2011 at 02:22 #

    goomballlhh…tapi istri kdng2 perlu digombali emang…*lalalala…

    • zoothera 11/12/2011 at 13:41 #

      lilililili…. setujahhh… emang rayuan gombal kadang bikin hatii gimanaa gitzuuu.. :-p

  7. Agung Rangga 07/12/2011 at 23:17 #

    tapi kakak seneng juga kan digombalin suami?😉
    hehe~:mrgreen:

    • zoothera 08/12/2011 at 12:43 #

      EHhehehe… *pengakuan* Seneng sihhh….

  8. bundadontworry 07/12/2011 at 07:20 #

    huahahaha….gombal2an yg romantis kayak gini yg bikin rumah tangga awet dan bahagia ya Nis🙂
    salam

    • zoothera 07/12/2011 at 12:18 #

      hihihihih iya bund,,, sok romantis banget suamiku ituh…😀

  9. Mabruri Sirampog 07/12/2011 at 06:47 #

    ciiieeee yg digombalin… hihihi

    oya, menjawab pertanyaan di blog ttg blogroll, bisa minta alamat emailnya mba, ntar aku kirim tutorialnya saja di email..😀

    • zoothera 07/12/2011 at 12:14 #

      Cieeeehh ciehhh… *blushing*

      Okesss saya jawab di blog Mab langsung yaksss

  10. ~Amela~ 07/12/2011 at 03:14 #

    walau gombal, pipi udah memerah sempurna tuh pasti

    • zoothera 07/12/2011 at 12:07 #

      Ihiiyyy Amela tau aja kalow pipi ai memerah, tapi untungan kulit muke ga putih jadi ga kentara merahnya kekeke palingan pipi tembemnya aja yang keliatan kembang-kempes..:mrgreen:

  11. Falzart Plain 07/12/2011 at 02:20 #

    gombal-gombalan yang romantis… dan… lucu… Hahahaha…

  12. sunarno2010 07/12/2011 at 02:17 #

    bisa dijadikan bahan contekan nih

    • zoothera 07/12/2011 at 12:09 #

      Ahh kamuuu bisanya nyontek aja,, tapi suami saya juga keknya nyontek deh.. entah dapet contekan dari menong hehehehe

  13. Ely Meyer 06/12/2011 at 23:17 #

    xixixixixi … ngakak deh baca postingan ini🙂

    tapi biasanya suami itu kalau ngomong bener lho, jarang deh yg bisa pura pura *aduh .. aku jgn ikut ikut dikatain gombal ya😀 *

    • zoothera 07/12/2011 at 00:41 #

      hihihihi.. iya dia sih ngomongnya kek ga lagi ngegombal cuma lagi mencoba apa yang barusan dia denger atau dia tau yg mungkin akan tampak keren kalo diaplikasiin ke isterinya😆

  14. Lyliana Thia 06/12/2011 at 23:02 #

    huahahahaaa…

    suami gw nggak pernah gombal Nis…
    jd gw gak tau rasanya digombalin… hahhahaa..

    • zoothera 07/12/2011 at 00:46 #

      hahhaha.. laki gw lagi demen nyontek kata-kata raja gombalan jaman sekarang itu loh liiii…
      rasanya sihh seneng-seneng ajaa, secara dia berusaha sedemikian rupa supaya gw tertarik gitu sama stetmennya..😆😆

  15. Untje van Wiebs 06/12/2011 at 20:47 #

    Wkwkwk nyengir bacanya~
    Iya hihi lucu manggilnya Suami😛

    • zoothera 07/12/2011 at 00:46 #

      ahh jadi malu ada yang nyengirin…😆

  16. walank ergea 06/12/2011 at 15:56 #

    Alah, gombal-gombal tapi suka kan?hehehe…aku kalo jd ceweknya kayaknya terbang ke laut Atlantis tuh, trus naik paus akrobatis,*gubrakk!!* Btw, lucu juga ya Anies manggil suaminya dengan “suamii”, emang gitu beneran Nies? Trus jujur nanya neh, kamu seneng ato malah ga ngaruh sih pas suami bilang sesuatu yg kamu anggap ‘gombal’ itu? Jawabb grak :-p!!

    • zoothera 07/12/2011 at 00:52 #

      Hihihi iya sihhh like it…

      Ngga selalu “suami” sih, suka ganti-ganti juga misalnya hon, yutu, honhon, anggaku, suamiku, etc… tapi seringan manggil suami atau hon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: