Romantisme Ketidakromantisan

26 Nov

Cerita babak 1

Berakhir sudah pencarian cintaku
Jiwa ini tak lagi sepi
Hati ini telah ada yang miliki

Tiba diriku di penghujung mencari cinta
Diri ini tak lagi sepi
Kini aku tak sendiri

Aku akan menikahimu
Aku akan menjagamu
Ku kan selalu di sisimu seumur hidupmu

Aku akan menyayangimu
Ku kan setia kepadamu
Ku kan selalu di sisimu seumur hidupmu

Tiba diriku di penghujung mencari cinta
Hati ini tak lagi sepi
Kini aku tak sendiri

Aku akan menyayangimu
Ku kan setia kepadamu
Ku kan selalu di sisimu seumur hidupmu

Di suatu senja yang indah, sepasang suami isteri sedang melaju santai di dalam kendaraan mereka sambil bernyanyi-nyanyi mengikuti lagu yang memang sengaja dipilih dari playlist paporit mereka, lagu Pasha Ungu feat isterinya Adelia berjudul penghujung cintaku.

Aihhhh Romantis banget nampaknya

Di tengah keasyikan bernyanyi, tiba-tiba

terdengar suara yang agak mengganggu dari arah kursi sang suami

“Preeetttttttttttt…………………………..”

—–HENING seketika—-

Sang isteri pun spontan berhenti nyanyi dan menunjukkan wajah cemberut menggemaskannya seraya berujar

“arggghhhhh..lagi nyanyi lagu cinta kok k**tut…,

Dasar suami gak romantis!!!”

Pengsanhhh

Kalo ada yang mau dengerin romantisnya suara k**tut # eh lagunya Pasha Ungu dan isteri, silahkan klik video di bawah yaa

courtesy of youtube #eh tapi Linknya saya dapet dari sini yaa:mrgreen:

Cerita babak 2

Di suatu pagi nan berseri, seorang isteri menghampiri suaminya yang sedang menyisir di depan cermin.

Dengan sedikit manja, sang isteri menggelayuti suaminya sambil memeluk mesra.

“Cintaku, Sayangku……”

Ujar sang isteri yang disambut kecupan kecil sang suami dikening sang isteri.

“Iya sayang, ada apa?”

Aihhhh Romantis banget nampaknya

Dengan tengil sang isteri menjawab

“Aku mau pub dulu yaa…”

Kemudian sang isteri melepaskan pelukannya perlahan-lahan sambil tertawa licik.

—–HENING seketika—-

Sang suami pun ngedumel dengan wajah sebal menggemaskannya

“Arggghhhhh dasar isteri gak romantis!!!”

Pengsanhhh

Demikianlah cerita romantisme ketidakromantisan yang disadur dari kisah nyata

*gak ada yang nanya wee*😆

Selamat berakhir pekan kawanz…

14 Responses to “Romantisme Ketidakromantisan”

  1. Asop 06/12/2011 at 04:29 #

    Huh! Lagu macam apa milik band Ungu itu? Bukan genre kesukaan saya.😡

    *lho kok saya yang sewot*😆

    Itu lagu romantis lohhh soppp, cocok kalo dinyanyiin pas acara wedding gitu dehhh kekekekek…

  2. Lyliana Thia 30/11/2011 at 14:57 #

    hahahhaa.. Aniiss.. gw sama suami gw suka lomba nge-bom… wkwkwkwk… klo salah satu dari qta ada yg bilang, “Yang, tiaraaap…” nah gitu mesti siap2 dah… romantis kagak nih..

    *kagaaak*

    • zoothera 01/12/2011 at 00:46 #

      Romantesss dong ly, judulnya begini ROMANTISME of “NGEBOM”
      ckckckck ketauan juga nih belangnya lo n mas Heru wakkakaka…

  3. zoothera 30/11/2011 at 00:18 #

    @KakaAkin:Pelajarannya yang part mananya? “jangan jaim di depan pasangan abadi” kekekeke

    @Sya & Una: Hahhaa menorothhh loehhhhh??? hahahahha yaakirakira kurleb begitu lahhh:mrgreen:

    @masbro: aihhhhh maca cihhh? kuambil sebagai komplimen yaksss…
    :ge er tingkat tinggi:

    @Mba Irma: Iya mba, bisa dibilang iseng banget malahan.. suamiku sering banget motoin aku tidur yg idungnya lagi dimainin, ngerekam suara aku ngorok, kalo aku seringnya ngajak ngomong suami yang udah mulai setengah sadar-setengah tidur.. hahahhaa.. seruu mba secara belom ada baby, jadi yaa saling mengisengi.. sepertinya kita tidak kuat lama2 berjauhan.. suer dehhh😉

  4. bintangtimur 29/11/2011 at 10:59 #

    Hihihihi…justru ketidakromantisan itu yang bikin kita romantis, Anies…suka saling iseng ya?
    Kalo lagi berjauhan, hal itu yang selalu bikin kangen soalnya😀

  5. Masbro 29/11/2011 at 05:35 #

    Romantisme ketidakromantisan, judul yang pas dalam menempatkan sisi manis dan kenyataan yang ada..

  6. Una 28/11/2011 at 10:27 #

    Hahahaha itu cerita Mbak Anies yaaa? :p

  7. Sya 28/11/2011 at 07:57 #

    Pengalamanmu ya Kak? Hehehe. Apa kabar buuu? Lama saya ga main ke sini😀

  8. kakaakin 27/11/2011 at 11:54 #

    Keknya ini bisa jadi pelajaran berharga juga buat saya…
    Huahaha…😆

  9. Puteriamirillis 26/11/2011 at 12:09 #

    hihihii…pengsanhhhh…tp uda alamiah y mw diapain ya nissss

    • zoothera 26/11/2011 at 14:31 #

      Hahaha iya mba Pu’ alamiyah banget, drpd ditahan-tahan malah jd penyakit yaks?:mrgreen:

  10. ~Amela~ 26/11/2011 at 05:02 #

    hahahhaha… kayaknya nanti kalau udah berkeluarga juga bakal kayak gitu deh, hehehe

    • zoothera 26/11/2011 at 14:27 #

      Ahahha… Gapapa ko mel, justru di situ seninya kekekk

      • yisha 29/11/2011 at 04:34 #

        setuju deh ama amela
        🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: