Garuda DI Dadaku, INDONESIA PASTI BISA!!!

21 Nov

Banyak banget temen di BBM yang pasang Display Picture dengan gambar di atas.

Apa lagi selain sebagai tanda dukungan bagi Tim Garuda yang dalam hitungan menit ini akan merumput di Gelora Bung Karno melawan negeri Jiran Malaysia.

Yukk teman-teman, kita bantu mereka semua dengan doa, semoga adik-adik kita (deuuu sok tua, abis mereka kan umurnya 23 ke bawah) bisa terbakar semangatnya dan mampu mengembalikan kejayaan pesepakbolaan Indonesia yang pernah diraih oleh Tim Sepak Bola kita 20 tahun silam, tentu juga membalaskan atas kekalahan piala AFF lalu…

~GARUDA DI DADAKU~

(Netral)

Ayo putra bangsa
Harumkan negeri ini
Jadikan kita bangga
Indonesia

Jayalah negaraku
Tanah air tercinta
Indonesia raya
Jayalah negaraku
Tanah air tercinta
Indonesia raya

Garuda di dadaku

Garuda kebanggaanku

Ku yakin hari ini pasti menang

Kobarkan semangatmu

Tunjukkan keinginanmu

Ku yakin hari ini pasti menang..

INDONESIA PASTI BISA!!!

21 Responses to “Garuda DI Dadaku, INDONESIA PASTI BISA!!!”

  1. Mama Rani 23/11/2011 at 16:37 #

    aih, tak apalah kalah..
    yang penting sudah berjuang ;D
    besokbesok juga menang, kok😉

    • zoothera 24/11/2011 at 00:07 #

      Setuju MamaRani, besok2 pasti BISA menang..😀

  2. reedai313 23/11/2011 at 05:42 #

    secara hasil memang kalah..
    secara grafik kita menanjak mba zoo…
    secara kelas, kita ada dibawah dikit..
    mereka menang di pertahanan mbak..

    maaf lama gak berkunjung..

    salam hangat sahabat,
    udariki

    • zoothera 24/11/2011 at 00:05 #

      Betoolllhhh uda, oiya jgn panggil zoo yaa, tp lengkap zoothera atau kaya om NH yg panggil zoot bwehehehehe

  3. endipiran 23/11/2011 at 04:15 #

    Garuda Indonesia sudah juara, apaun hasilnya mereka adalah jurara

    salam kenal dari endi piran, ayo dukung persamaan hak penyandang disabilitas di indonesia

  4. bintangtimur 22/11/2011 at 22:54 #

    Kayaknya kita belum beruntung deh…
    Smoga di kesempatan mendatang, semangat dan permainan bagus itu akan membuat kita menang🙂

    • zoothera 24/11/2011 at 00:06 #

      Amiiinn..seperti lagunya Sherina mba, KITA HARUS BISA!!🙂

  5. ~Amela~ 22/11/2011 at 06:30 #

    aah, sayangnya doaku kurang manjur..

    • zoothera 22/11/2011 at 06:32 #

      Kurang sesajen kali ya Mel.. Hahhaha

  6. Abed Saragih 22/11/2011 at 04:07 #

    Indonesia bisa.

  7. nh18 22/11/2011 at 04:01 #

    Kalah Menang itu nomer dua …
    yang penting mereka telah menunjukkan semangat berjuang yang bisa kita tiru

    Salam saya Zoot

    • zoothera 22/11/2011 at 05:08 #

      Ahahhaa Zoot.. lucu juga tapi jangan Zoo yaa😀
      Tetap Semangat, Garuda Di Dadaku Oom…🙂

  8. Asop 22/11/2011 at 03:50 #

    Gak apalah, walaupun kita kalah, timnas garuda U-23 sudah bermain bagus sekali.🙂 Para pemain U-23 ini saya lihat udah padu sekali, udah menyatu, udah kompak. Faktor kebugaranlah yang menentukan. Gimana gak capek main 90 menit dalam jeda hari yang mepet? Lagipula kalah kemarin memang lagi apes aja.😉

    Saya harap timnas U-23 ini dan jajaran ofisialnya gak dibubarkan. Semoga PSSI mengerti itu.

    • zoothera 22/11/2011 at 05:10 #

      Iya betolllhhh, menurut saya kalo adu penalti itu bukan kalah, lebih kepada keberuntungan belum berpihak aja🙂

  9. Darmanto Muat 22/11/2011 at 03:09 #

    saya mendengar kabar kalau Indonesiaku kalah ya.. itupun karena adu penalti..😦
    mmm,,tak apalah.. prestasi ini juga sudah cukup membanggakan mengingat 14 tahun kan indak pernah melenggang ke pinal.. alhamdulillah..
    tapi kekalahan ini juga hrs jd bahan evaluasi untuk kita semua.. bisa jadi:
    1. kemenangan indonesia di babak 1 menjadikan pemain merasa ngeremehin..atau ujub (bangga diri)
    2. banyak penonton dari Indonesia yg terlalu arogan shg supaya hilang kearoganannya, oleh Allah ta’ala dijadikan kalah..
    3. lebih berbenah untuk pertandingan ke depan.. mental dan teknis dievaluasi agar lebih matang..
    hehe… Indonesia.. Jayalah selalu..!!!

    • zoothera 22/11/2011 at 03:24 #

      Iya Alhamdulillah masih kalah terhormat..
      Memang kebiasaan cetakan gol di menit2 awal membawa dampak kurang baik bagi tim yang mencetak gol karena itu biasanya jadi terlena dan cenderung lalai. Sementara sebaliknya membawa dampak positif bagi tim yang kebobolan karena membakar semangat mereka untuk terus menyerang mengingat waktu masih cukup panjang…

      Miris ya kalau lihat arogansi suporter Indonesia yang mentaln sportivitasnya nyungsep banget, sampe harus ada 2 nyawa melayang sia-sia😦

  10. Lyliana Thia 22/11/2011 at 01:03 #

    Indonesia kalaaah… tapi permainannya dan usahanya ruaaarrr biasaaa… hebat! salut utk para pemain sepak bola U-23 Indonesia!!!

    oot, Aniiiisss…. kira2 kapan mau kopdar di Depok?? kabarin yaaa… ^_^

    • zoothera 22/11/2011 at 01:19 #

      hiyaa, kerennn udah maksimal usaha mereka.. cuma memang mental juaranya masih jauh di bawah Malaysia secara Malaysia sebelum tanding di SeaGames udah ngetes pemain mereka dengan bertanding dgn klub2 di Eropa. Sementara Indonesia? cukup ngetes lawan Timor Leste sajah..:mrgreen:

      Tetep selalu Garuda Di Dadaku Lah….

  11. Nyoman CNd 21/11/2011 at 12:30 #

    Terlalu berat keknya,,, tapi tetep optimissss,,, Indonesia harus menang malam ini, paling nggak 1-0😀

    • zoothera 21/11/2011 at 12:39 #

      Tak apalah, yang penting semangathnya dulu hehehe… menang kalah itu biasa bukannya bung? bola itu bundar jenderal😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: