Resep Cinta Chef Zoothera

18 Nov
Kategori: Cinta
Jenis Resep: Soulfood
Info Penyajian: Untuk sepasang insan yang selalu berbahagia
Judul Resep
Recipe Resep Cinta Chef Zoothera
Deskripsi Singkat Resep
Menurut kalender islam, hari ini adalah tanggal 22 Djulhijah 1432 H yang jatuh pada hari Jumat.
Tertanggal 22 Djulhijah 1427 H (5 tahun silam) yang juga bertepatan dengan hari Jumat, suami saya secara resmi memperbaharui status saya dari single menjadi double.
Kalau menurut kalender Masehi sih, ulang tahun pernikahan kami yang ke-5 masih menunggu tanggal 12 Januari tahun depan.
Namun, saya tetap menganggap 22 Djulhijah sebagai tanggal bersejarah dalam kehidupan romantika saya dan suami.
Untuk itu, hari ini saya sengaja ingin berbagi resep cinta hasil kreasi saya yang selalu saya praktikan di dapur hati saya dan suami.
Oya, resep ini pernah dipublikasikan di dalam kalender meja tahun 2007 edisi pernikahan saya dan suami yang merupakan suvenir dari pernikahan kami.
Berikut ini bahan-bahan dan cara membuatnya:

Bahan-Bahan
  • Sikap EGOIS
  • Minyak CINTA
  • Bumbu CEMBURU
  • Penyedap rasa merk “ROMANTISME”
  • Perasaan BAHAGIA
  • Piring KESETIAAN

Cara Membuat

  • Iris sikap EGOIS sampai sehalus-halusnya
  • Panaskan minyak CINTA dalam wajan kasih sayang
  • Tumis semua irisan sikap egois dan biarkan melayu hingga tercium aroma cinta kasih
  • Tambahkan sedikit bumbu CEMBURU biar rasanya semakin menguat, tetapi ingat hanya sedikit saja
  • Lengkapi dengan penyedap rasa merk “ROMANTISME”
  • Angkat dan letakkan dalam piring KESETIAAN
  • Sajikan hangat-hangat bersama perasaan BAHAGIA
Catatan:
Insya ALLAH yang memasak dan mencicipi resep ini bisa selalu merasakan cinta dan kebahagiaan. Amiin

.

20 Responses to “Resep Cinta Chef Zoothera”

  1. Susan Noerina 09/12/2011 at 09:43 #

    Hehehe, wanginya ampe ke Miri, Mba🙂

    Salam kenal, insya Allah ikutan aaahhh🙂

    Oya, semoga selalu bahagia yah Mba. Met milad ke-5🙂

    • zoothera 11/12/2011 at 12:55 #

      Ampe kemiri apa ampe ketumbar?😆
      Salam kenal juga, ditunggu linknya yakksss.. makasi untuk ucapan n doanya🙂

  2. bundadontworry 07/12/2011 at 07:23 #

    hmmmmm…..harum kebahagian resep cinta nya Anis sampai kerumah bunda ….. 🙂
    salam

  3. nurul 07/12/2011 at 05:11 #

    waaak, terdampar di resep cinta ala mbak aniisss…
    *kok bisa ya ujug2 terdampar di sini* tp, bagusdeh…jadi bisa silaturahim

    mbak aniss, keyen iih resep cintanya…aku contek dulua ya.. hehahehe

    • zoothera 07/12/2011 at 12:05 #

      ahh bica aza nurul… iya boleh ko dicontek semoga bisa aplikasiin sendiri di dapur cintanya yakss..🙂

  4. nique 05/12/2011 at 21:13 #

    masak aja baru belajar
    gimana saya bisa bikin resep sendiri ya😀
    sementara nyontek dulu boleh ya mba? *h2c*

    • zoothera 06/12/2011 at 08:48 #

      hahhaa… iya deh nyontek dulu gapapa, tapi nanti bakalan nemu resep sendiri dehhhh dijamin.. H2C kenapakah??

  5. Puteriamirillis 04/12/2011 at 21:08 #

    mau nyoba masak dulu deh, kalo enak nanti kubagi🙂

    Ahhh Pu’ bagii dongggg…. bagiiiiiiiikkk… Bagiiiiikk gakkk *kok jadi ngancem*😀

  6. alaika 02/12/2011 at 09:48 #

    wow…. what a great tips nih mba… keren cara packagingnya. Salut deh dengan kreatifitasnya, dan makasih tipsnya ya mba….

  7. @yankmira 02/12/2011 at 08:10 #

    aku mau coba ikutan aah, salam kenal dulu yaa🙂

    nyookkk silakaannnnnn.. ditunggu ya linknya.. salam kenal jugs

  8. Una 20/11/2011 at 15:27 #

    Gyabooo… haha keren keren idenya🙂

    • zoothera 21/11/2011 at 00:38 #

      Hahaha itu ide datengnya darurat dikejar detlen bikin suvenir😀

  9. Darmanto Muat 20/11/2011 at 00:22 #

    mmmm… bau harum masakannya tercium sampai di sini lo mbak Anies..!!
    segera dicoba, istri saya ntar juga harus tau resep ini nih.. kami akan masak berdua mbak Anies.. supaya egoisnya benar2 halus dan layu sehingga tercium kuat aroma cinta kasihnya..

    itu memang berapa sendok mbak Anies, cemburunya..?? satu sendok makan cukup kah.. biar terasa lezat..?🙂🙂

    salam kenal mbak Anies si mpok dari Betawi..
    tetap menginspirasi..!!!

    • zoothera 20/11/2011 at 04:42 #

      Wangii yaaa masakan cintanya?
      Silahkeunn dicoba di “dapur” rumah tangga sendiri yaakss… semoga suka dan cocok sama resepnya.
      Kalo untuk takaran cemburunya sih sebenarnya sesuai selera masing2 pasangan, yang penting jangan berlebihan (mungkin jangan pake yang merknya cemburu buta) karena apa pun yang berlebihan pastinya jadinya ga enak.. tapi kalo saya biasanya cuma pake sedikit aja, udah cukup kok… hehehehe

  10. The dark anco 19/11/2011 at 04:01 #

    Wuah mantap, patut d coba tuh resep’x… Tapi sama siapa ya?
    Saya kan msh single

    • zoothera 19/11/2011 at 12:44 #

      Bole bole, tapi disave aja dulu resepnya,, nanti dipraktekinnya kalo udh ada nyonyahnya hehehhe

  11. Mabruri Sirampog 19/11/2011 at 03:08 #

    baroka_Allah mba, semoga selalu bahagia bersma keluarga..

    hmm,, boleh dong ikutan nyoba resep cintanya.. hehehe

    • zoothera 19/11/2011 at 12:43 #

      Amiinnn, semoga berkah. Boleh2 silahkan dimasak di “dapur” sendiri.. Dijamin lazatooo mab..🙂

  12. Yan'shu 18/11/2011 at 17:53 #

    kayaknay nikmat tuh, jadi pengen….!!!!
    hehehe….

    • zoothera 19/11/2011 at 12:41 #

      Nikmat donggg… Boleh kok dicontek resepnya, tp jgn sama pasangan orang yakksss :-p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: