Rumus matematika dari I ♥ U

15 Nov

Pelajari rumus matematika di bawah ini:

:arrow:  9X-7I  > 3(3X-7I)

:arrow:  9X-7I  > 9X-21U

:arrow:  7I  > 21U

➡ 7I  <  21U

:arrow:   I  < 3U

:arrow:   I❤ U

➡ dibacanya I ♥ U 

       

catatan
rumus ini nyontek dari profile picture BBM temen :mrgreen:

12 Responses to “Rumus matematika dari I ♥ U”

  1. ~Amela~ 17/11/2011 at 00:01 #

    mbak anis.. linknya yang ke surat kaleng kok ga bisa ya?

    • zoothera 17/11/2011 at 02:32 #

      wakwawwww… ada apa yahh?? coba dipelajari dulu deh yaa linknya, nanti segera direvisi ke TKP makasii udah dikasi tau🙂

  2. Lyliana Thia 16/11/2011 at 12:43 #

    ♥ ♥ ♥😀😀😀

  3. Una 16/11/2011 at 12:05 #

    Sering lihat itu, tapi ga bosen-bosen… Hihihi…

    Waduh soal RSS aku ga pahammm😦
    Itu udah dijawab sama Mas Asop. Tapi baca jawabannya Mas Asop aku juga ga paham, hahaha…

  4. Asop 16/11/2011 at 10:17 #

    Mbak Mbak, perihal RSS blog saya di widget Mbak yang gagal, ternyata nggak cuma blog saya aja lho. Saya lihat yang rusak/gagal blog-nya Sitti (Una) juga, di atas saya. Penyebabnya, kemungkinan besar Mbak nggak ngasih “feed” di belakang alamat blog kami berdua. Saya cek dari browser saya, semua link RSS blog yang gak rusak semuanya memiliki akhiran “feed” di belakangnya.

    Jadi, sebagai contoh, blog Ayah Ranggasetya. Di sana, saya cek link-nya, adalah seperti ini: ranggasetya.wordpress.com/feed 🙂

    Nah, sedangkan link saya dan Sitti hanya berupa link utama kami, tanpa embel2 “feed”. Jadi pantas saja gak berhasil. Mohon hubungi saya lagi ya Mbak, kalo udah nyoba perbaiki.

    Rasanya dulu ini juga pernah Mbak keluhkan deh… ternyata sampe sekarang masih belum berhasil.😦

    Kenapa nggak pakai fitur langganan posting-an saya via email?😀 Seperti saya dong, langganan blog Mbak via email.😉

    • zoothera 16/11/2011 at 10:28 #

      Sepertinnya waktu masukin URL di RSSnya ga pake dibeda2in n ga ngeh kalo harus nambah2in embel2 “feed”, soalnya waktu pertama kali naro nama asop n una n smua yang skrg eror itu yaa copas alamat urlny aja… yaudh saya coba benerin deh yaaa… soal langganan, emang belom langganan ya saya? oke deh nanti mampir ke asop lagi untuk subscribe langganan surelnya… makasi yaa sop untuk bantuannya🙂

  5. Rivanlee 16/11/2011 at 08:42 #

    hahahahahaha boleeeeeh :rotfl:

    salam kenal

    • zoothera 16/11/2011 at 10:00 #

      Boleh apanya?😉
      Salam kenal juga ivan

  6. juli 16/11/2011 at 07:04 #

    maksudnya dimari niih…www.simplychickme.blogspot.com….yg di wordpress mah proyek gagal, hahahaah..

    • zoothera 16/11/2011 at 07:21 #

      hahahah tadi kurang c yaaakss…
      Sip udah di masupin di sini yaaa linknya

  7. juli 16/11/2011 at 06:04 #

    ka asnis, follow back my blog yaa…hihihi..tq

Leave a Reply

