Selamat Hari Lahir Ibuku yang Manies

12 Nov

Ibukuyangmanies

Ibu…

Seandainya jasadmu masih memijak tempat yang sama denganku,

pasti hari ini aku sedang bercengkrama denganmu bu,

walau itu hanya melalui pesawat telepon.

Atau,

alau hari ini aku gak pulang malam dan sore nanti tidak turun hujan seperti kemarin,

aku juga dengan senang hati menyempatkan diri untuk bertandang ke rumah Bapak-Ibu.

Ya, karena persis di hari ini,

12 November,

seharusnya kita mengadakan syukuran kecil-kecilan untuk memperingati hari lahirmu.

Tetapi…

itu hanya andai-andaian aku saja dan mungkin juga menjadi andai-andaian dari anak-anak, mantu-mantu, atau cucu-cucumu.

Bukan cheese cake,

bukan baju,

bukan kain sutra,

bukan tas, bukan sepatu,

bukan sandal,

bukan jilbab,

atau bukan perhiasan,

yang bisa aku berikan sebagai kado di hari lahirmu yang notabene aku harus lewati tanpa bisa menatap mata besarmu yang indah itu.

Ibu…..

Walaupun setiap detik aku tak pernah luput untuk mendoakan Ibu dan Bapak ,

tetapi izinkan aku memberi doa spesial sebagai kado di harimu yang juga spesial ini

Pssttt….mau tau ga, aku doainnya onlain loh, via blog😆

“Ya Tuhanku! Ampunilah aku, ibu & bapakku. Kasihi dan cintailah mereka seperti mereka mengasihi dan mencintai aku serta kakak-kakakku sejak kami kecil”

Doa ini aku bungkus dengan sampul kado terindah yang baru saja aku ambil dari dalam kotak hatiku yang terdalam dan nantinya akan aku pinta pada malaikat untuk menyampaikannya pada Allah dengan paket kilat-khususNYA. Aku yakin bu, dengan garansi 100% dari Allah, doaku, doa kakak-kakak, doa mantu-mantumu, doa cucu-cucumu, dan doa orang-orang tercintamu pasti akan mampu menembus jutaan bahkan trilyunan partikel waktu di langit dan bumi ini hingga akhirnya bisa sampai ke telingamu… beleive me bu..

Selamat hari lahir bu,, smoga Ibu selalu bahagia dan mendapat tempat yang lapang di sana..Aku dan kakak-kakak insya Allah bisa selalu menjaga belahan jiwa Ibu (bapak) dengan sepenuh kasih kami… amiinn.

13 Responses to “Selamat Hari Lahir Ibuku yang Manies”

  1. kakaakin 13/11/2011 at 16:12 #

    Saya gak tau tanggal lahir emak. Keknya yang ada di KTP beliau adalah rekayasa pak RT doang. Hehe…
    Maklum emak sudah 70 tahun sekarang🙂
    #turut mengaminkan do’anya🙂

  2. Lyliana Thia 12/11/2011 at 18:09 #

    huaaaa… gw nangis bener Aniiis

    *peluuuk*

    gw belom pernah nyekar ke makam Ibunya Anis…

    dimana kah Nis… ntar yuk insya Allah Jum’at besok.. gmana?

    • zoothera 12/11/2011 at 18:38 #

      puk puk puk……
      Makam ibu deket rumah bokap ly, lo pernah ke rumah gw kan dulu.. kalo naik bajay kan turun di atas tuh, nah kalo mo ke rumah gw pasti ngelewatin TPU tempat nyokap dimakamin…

      Jumat besok kira2 ada yang mo ikutan kopdar gaks, diajakin aja sekalian🙂

  3. bundadontworry 12/11/2011 at 12:17 #

    insyaAllah , Doa dr anak cucu yg sholeh dan sholehah akan diijabah Allah swt .
    Semoga Alm. Ibunda dilapangkan dan diterangkan dlm kubur, dan rohya ditempatkan di taman2 syurga ,aamiin

    bunda ikut kirim Al-Fathihah utk Ibunda nya Anies …….🙂
    salam

    • zoothera 12/11/2011 at 15:47 #

      Amiiinnn amiin amin..Insya Allah Bunda…🙂

  4. Asop 12/11/2011 at 09:37 #

    Doa saya untuk beliau.😥

  5. uyip 12/11/2011 at 02:53 #

    amin. semoga dijembarkan kuburnya dan diringankan siksa kuburnya ya nis……

    • zoothera 12/11/2011 at 03:43 #

      amin amin amin, makasiyyy banyak broww…

  6. th3sea 12/11/2011 at 00:48 #

    selamat hari lahir juga untuk almh. ibunya anies…

    doamu pasti sampai dengan kilat khusus ke ibumu di surga sana🙂
    –amin–

    • monda 12/11/2011 at 03:35 #

      Anis, ibuku juga ultah hari ini

      semoga ibunya Anis dilapangkan dalam alam kuburnya, dan siterima amal ibadahnya, aamiin

      • zoothera 12/11/2011 at 03:43 #

        Yaammpyuwnnn beneran bund? kalo gitu selamat ulang tahun ya bundanya bunda monda *ribetdehtuh ngucapnya*.. semoga sehat selalu, panjang umur, dan bahagia terus lahir batin.. aminnn (nanti aku copas deh ucapan ini ke blog bunda).
        Makasi doanya, amin amin amin

    • zoothera 12/11/2011 at 03:44 #

      Amin amin amin, yakin banget insya allah udah nyampe sekalipun baru niat doa…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: