Tentang kehilangan *satu babak galau di masa lalu*

9 Nov

Banyak orang beranggapan begini:

Aku baru benar-benar merasakan betapa sayangnya aku pada seseorang setelah aku kehilangan dia

Ada pula yang beranggapan begini:

Aku baru bisa menghilangkan rasa sayangku pada seseorang setelah aku kehilangan dia

Kedua anggapan di atas memang tidak salah, tapi menurut aku tidak sepenuhnya benar adanya.
karena…..
kalau aku punya anggapan begini:

Aku tidak pernah ingin merasakan suatu rasa setelah terlebih dahulu merasakan kehilangan dan aku tidak pernah ingin menghilangkan suatu rasa setelah terlebih dahulu merasakan kehilangan

Sangat naif ya? Tak apalah, karena hal yang paling aku takutkan memang merasa takut akan satu rasa, yaitu kehilanganmu

Catatan

Tulisan di atas adalah isi surat yang pernah saya kasih ke pacar (sekarang suami) pada tanggal 9 Nov 12 th silam. Kebetulan, kemarinan saya iseng membuka-buka looseleaf berisi kumpulan surat saya yang memang sengaja diarsip oleh suami (seperti pada gambar di bawah *plis deh kertas suratnya nggak banggeuth deh nies kekekkee). Barangkali nih ya, surat ini mencerminkan betapa kala itu saya berada dalam satu babak kegalauan *pret-ah* mrgreen:

File asli

6 Responses to “Tentang kehilangan *satu babak galau di masa lalu*”

  1. The dark anco 10/11/2011 at 03:33 #

    Mw bilang apa ya?
    Yang pasti kehilangan memang menyakitkan, lbh menyakitkan lg jika kehilangan waktu dengan percuma,

    Nice post mpok, jd nambah smgt nech, biar gak kehilangan

  2. Shine 10/11/2011 at 01:43 #

    ahahahahaha… prikitiew… so swiiit dah mba, jadi mau *lho? :D*

    btw, salam kenal ya mba… maaf ta’ kira dirimu cowok, makanya ku panggil mas coz namanya mirip cowok, ckckckck… nama pena kan pasti itu?😛

    • zoothera 10/11/2011 at 02:13 #

      Lohhh mau apa? Masa mau keilangan… *ketok-meja*
      Hihihi dimaapkeunnn.. Iya itu nama pena yg diambil dari nama latin burung anis soalnya nama panggilan saya anies.. Begonohhhhh

  3. Lyliana Thia 10/11/2011 at 01:09 #

    Dari semua perasaan, bagi gw yg menakutkan adalah perasaan kehilangan… Dan yg paling sulit buat gw adalah ikhlas… Namun dua2nya adalah kepastian..

    *tsaaah gw bahasanya*

    • zoothera 10/11/2011 at 02:14 #

      Setujahhhhh…. Ngebayangin aja ngeri palagi ngalamin kejadiannyah. Sepertinya kali ini gw pun diminta belajar ikhlas… Insya Allah bisa amin.

Leave a Reply

