SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL

27 Oct

Ehemm ehemm… *tespitasuara*

Mumpung momennya pas nih, di hari blogger nasional ini saya memutuskan untuk membuat blog saya siuman lagi setelah beberapa bulan lamanya pengsannhhh.. hehehe kemaren2 sih memang alasannya karena saya sedang berkutat dengan kesibukan belajar untuk menjadi guru TK, tapi ke sini-sini kayanya itu bukan alasan yang bisa dijadiin alasan yang sebenar-benarnya *bilang-aja-karena-lagi-seneng-main-smurf. bilang-aja-karena-keenakan-maen-twitter. atau bilang-aja-karena-emang-lagi-males. susah-amat-mau-ngomong-gitu-aja*:mrgreen:

Apapun itu, yang penting saya cuma mau bilang gini: “Haiiii I’m Backkk!!!”

Untuk sekadar inpormasih, saking lamanya ga pernah buka akun WP ini, tadi tuh saya sempet ga bisa masuk karena bener2 blank sama pasword untuk loginnya tuh apa.. trus akhirnya dengan sukses mereset kembali dgn pasword baru. Trus akhirnya baru kesampean bales2in komen yang sepertinya sudah agak kelamaan banget dianggurin hingga akhirnya ga semuanya dikomenin satu per satu… *maaappp yaaaksss tidak ada maksut apaapa*😦

Well, sebelum saya kembali berjibaku dengan dunia perblogan lagi seperti blogwalking serta yang terpenting adalah postang-posting tulisan yang semoga belum menguap saking banyaknya hal cerita lawas-tapi-lumayan-penting yang kepingin dishare di sini.. *mohon doanya dari para master/suhu* maka ijinkan saya melampirkan Award Istimewa di hari istimewa bagi para blogge, yang sedari tadi sore emang saya niat-niatin untuk membuatnya.. semoga aja bisa jadi penanda siumannya saya dalam hal ngeblog…

Bagi siapa aja yang membaca postingan ini, smoga tidak berkeberatan untuk mengunduh Award Sederhana saya di bawah ini, terima kasih lohhh…😉

Award 4 U with Love

5 Responses to “SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL”

  1. selamat pagi,Kunjungan pertama saya ke blog anda,,
    semoga ada artikel yang bagus saya temukan,,
    dan izin copas ke blog saya jika artikel tsb bagus tuk berbagi ke yang lain.
    salam

  2. Lyliana Thia 27/10/2011 at 20:00 #

    Hehehe… Welcome back, bu guru…
    Insya Allah awardnya ntar dipasang… ^_^
    Ngeblog itu asik… So, jgn hiatus lagi yak!

    Btw, mosok sih blog gw gak bisa kebuka? Dari bb ada barusan bisa ntuh… Knp ya..? Lo koneksi pake apa? Mgkn kadang2 blogspot kan loadingnya agak berat tuh, bbrp provider jd suka gagal ngeload… Mungkin…

    • zoothera 28/10/2011 at 09:47 #

      heheheh juga. insya Allah deh udah insapp mau rajin ngeblog lagi..
      gw udah bisa nih buka blog lo, langsung klik dari komen lo di atas.. nti gw coba kasi komen yaa di postingan lo yg terakhir tp menurut kaca mata gw yaa

  3. jeni 27/10/2011 at 13:22 #

    welcome back jeng…ditunggu crita2 seru nya yg blm smpt ke posting

    • zoothera 27/10/2011 at 13:27 #

      Ihiyyy.. jeng jeni pertamax… makasih atas sambutannya..aku kasih bocoran yaa, besok aku mau posting soal IUI..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: