♥ Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki: Kamu, ya, itu Kamu ♥

12 Jan

Dear suamiku,
Aku cuma mau menyadur atau mengopipaste plek-plekkan atau menulis ulang semua kata-kata dari salah satu lagunya SO7 yang berjudul ANUGERAH TERINDAH YANG PERNAH KUMILIKI khusus untuk kamu, ya cuma untuk kamu *kecup idung*

Melihat tawamu
Mendengar senandungmu
Terlihat jelas di mataku
Warna-warna indahmu

Menatap langkahmu,
Meratapi kisah hidupmu
Terlihat jelas bahwa hatimu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

Sifatmu nan s’lalu
Redakan ambisiku
Tepikan khilafku
Dari bunga yang layu

Saat kau di sisiku
Kembali dunia ceria
Tegaskan bahwa kamu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

Belai lembut jarimu
Sejuk tatap wajahmu
Hangat peluk janjimu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki


Tanpa perlu mulutku berucap apa-apa, aku rasa semua kata-kata di atas bisa mewakili kata hatiku yang terdalam.


Selamat Ulang Tahun Pernikahan kita yang ke-4 Yutuku

Kamu adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan percayakan kepadaku

Semoga Allah akan selalu memperkenankannya seperti itu

**Kalo mo dengerin lagunya, klik link ini ya SO7-Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki**

9 Responses to “♥ Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki: Kamu, ya, itu Kamu ♥”

  1. Sya 20/01/2011 at 07:55 #

    Aduh so sweet banget Mba. Beruntung sekali dia punya istri kayak Mba Anis. Btw, happy anniversary ya Mba, semoga langgeng & rukun selalu🙂

  2. Goda-Gado 13/01/2011 at 07:06 #

    lagu jadul bikin angan jd melayang ke tahun 2000an awal, akhir 1990an.

    Dian Sastro muncul pertamakalinya dalam klip.
    abis itu di JAP.

  3. zoothera 13/01/2011 at 04:49 #

    @tpamuhtadin: terimakasih u/ like-nya, kunjungannya, dan doanya. Insya Allah nanti mampir2 ke sana
    @yoand: iya ihhh kok cuma itu doang, bilang apa kek! *ga jadi ngelemparin chunky bar ah*😉
    @Asop: Sayangnya ngga dikasih liat, ga suka maen beginian dia, tapi walo bgitu insya Allah dia tau via bahasa telepati😀

  4. Asop 13/01/2011 at 02:57 #

    Senangnya sang suami, kalo baca tulisan ini…😳

    *dikasih lihat ke suami, Mbak?*

  5. yoan 12/01/2011 at 08:08 #

    ahseeekk…

    *udah, itu doang komentarku*

    *dikeplak mba anis😆 *

  6. tpamuhtadin 12/01/2011 at 07:29 #

    Alhamdulillah…., ikutan bahagia ya… semoga rumah tangga yang dibangun semakin mesra dalam rahmat-Nya. Ohya, bila tiada berkeberatan, silakan mampir ya ke blog kita, semoga terjalin silaturahim. Salam kenal…

  7. Bibi Titi Teliti 12/01/2011 at 04:03 #

    Cobain bikin blog rahasia khusus nyampah dong say..
    Yang ngebacanya strangers only🙂
    *komen yang menghasut…hihihi…*

    • zoothera 12/01/2011 at 04:13 #

      @Bibi teliti komen 1: Trimsoo untuk ucapannya jeng *hug-edisi sok akrab*
      @Bibi teliti komen 1: hmmmm boljug tuh, ntar dah dikumpulin dulu tulisan-tulisan yang tercecer di mana-mana itu, terimakasih u/ hasutan yang sepertinya cukup membangun:mrgreen:

  8. Bibi Titi Teliti 12/01/2011 at 03:49 #

    Aih..Aih…romantis sekaliiii…
    Selamat Ulang Tahun Pernikahan yaaaa…
    Semoga bahagia selalu🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: