tanggal-tanggal cantik di 2011, ayo dipilih dipilih!

2 Jan

Berniat dan berencana menikah atau kepingin nembak pacar (eh msh jaman ga sih yg model bginian?) di tahun kelinci ini?

Nih, saya punya rincian² tanggal cantik yang persisnya terjadi pada bulan Januari dan November, yahh barangkali aja bisa dijadiin inspirasi.

• 1-1-11 (1 Januari 2011) »» Tanggal ini emang pas banget untuk ngadain perhelatan semacam pernikahan karena kebetulan jatuh pada hari sabtu dan libur internasional, jadi ke depannya anniversarynya akan dirayakan o/ sejuta umat di dunia dan udh pasti selalu tanggal merah.

Tapi tanggal 1-1-11 udah lewat ya? Kalau bgitu coba 10 hari ke-depannya deh.
•11-1-11 (11 Januari 2011) » kelebihannya cuma terletak pada tanggal cantiknya saja karena kalo diliat harinya memang gak cantik alias jatuh pada hari biasa (selasa).
Cuma, kalau tetap mau ambil tanggal ini sbgai momen istimewa pernikahan ga ada salahnya sih. Ambil upacara pernikahannya aja, sementara resepsinya dibikin tgl 15/16 nya kan hr sabtu/minggu tuh (maksaaa ya? Hehhee)

•1-11-11 (1 November 2011) » Karena jatuh harinya persis kaya tgl 11-1-11 (Selasa) jadi ya setali tiga uang lah, keistimewaannya cuma terletak pada tanggal cantiknya. Jadi ngadain upacara pernikahannya tanggal 1-11-11, tapi resepsinya bisa pilih tgl 5/6 November (maksa bgt lagi ya? Hehehe)

•11-11-11 (11 November 2011) » Nah kalo tanggal ini, walaupun jatuhnya hari biasa tapi udh masuk kategori hari yg lazim untuk ngadain pernikahan, yaitu hari Jumat (saya pun waktu itu menikah persis hari jumat). Jadi, bagus-bagus aja kalau milih tanggal ini🙂

Dan tanggal cantik terakhir jatuh pada:
•20-11-2011 (20 November 2011) nulis tahunnya kenapa lengkap? Ya sengaja lah kan biar jadi cantik :mrgreen: » Menurut saya, tanggal ini beneran cantik, karena apa? Karena bertepatan dengan hari minggu.

Bagaimana, udh dapet inspirasi? Belom ya? Yaudh berarti nunggu tahun 2012, tinggal dicocok²in aja baeknya gimana biar tuh tanggal akhirnya jadi cantik:mrgreen:

sekedar isengan di hari minggu😀

8 Responses to “tanggal-tanggal cantik di 2011, ayo dipilih dipilih!”

  1. yustine 07/01/2011 at 07:13 #

    hoooo, yg gw tau tahun 2011 ini banyak tgl kejepit hiahahaha

  2. Sya 05/01/2011 at 09:42 #

    Mba, saya suka yang tgl 11.11.11, pas hari Jum’at lagi. Pas banget tuh buat nikahan. Tapi bisa ga yaaaa??😀

    • zoothera 05/01/2011 at 09:49 #

      iya tuhh bagus sya, hayoo minta pacalnya ajuin proposal dr sekarang. Masih 10 bulan lagi kok, cukuplah untuk persiapan pernikahan *kompor*😆

      • Sya 07/01/2011 at 06:03 #

        Amien.🙂
        Kayaknya langsung nodong si pacar nih.
        Btw, udah sembuh dari masuk anginnya?

      • zoothera 11/01/2011 at 10:40 #

        alhamdulillah sya, besoknya langsung ceria lagi😉

  3. zoothera 03/01/2011 at 08:04 #

    @Jun: emang jun ultahnya kapan? *mo’ ikut ngucapin-sokakrab hehe* Termasuk tanggal cantik atau tanggal ganteng ya?🙂

    @zizima: salam kenal juga cantik, namanya bagus deh.. Eh mo pilih yg mana jadinya?🙂

  4. Zizima 03/01/2011 at 06:11 #

    salam kenal ya mbaa.. hayuuk tinggal dipilih ajaaa :))

  5. JUN 02/01/2011 at 15:13 #

    yang mana ya, pas ultah saia aja lah :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: