lagi sedih bukan lagu sedih

27 Sep

seringkali, satu titik air mata mampu menghapus satu kesedihan
seringkali, satu tarikan napas yang dalam mampu menghapus satu kekecewaan
seringkali, satu kecapan kata istigfar mampu menghapus satu prasangka buruk kpd Allah

Entah ada hubungannya apa ngga, tapi yang pasti ketika mata kiri saya berkedut, saya merasa itu sebuah bad sign yang seakan menjadi penghantar bahwa mata saya akan menitikkan airnya.

Sebagai penganut islam, saya tahu hal seperti ini tidak baik bila dipatok sebagai suatu sugesti. Sebab itu, semua saya kembalikan lagi kpd Yang Maha Penentu Takdir, Allah Aza Wazala.

Hasbiyallahu dinni, hasbiyallah lidunyaya, hasbiyallahu lima ahamani, hasbiyallah liman kadani, bisyu’i walaahaula walaa kuwata illa billahil aliyil adzim

~yang lagi sedih~

7 Responses to “lagi sedih bukan lagu sedih”

  1. iman rabinata 21/03/2011 at 12:59 #

    Lagi sedih…..kayaknya temen deket deh yang bisa mengurai kesedihan…karena temen menilai kita lebih objektif….(mungkin).hehehe….

    • zoothera 21/03/2011 at 15:07 #

      iya benar, aku punya beberapa sahabat (termasuk suami sendiri) yang murni bisa dijadiin sebagai pengurai saat aku sedih dan alhamdulillah mereka bisa memberi penilaian yang cukup objektif, terutama dalam hal menghibur dan memberi saran/solusi.

  2. zoothera 27/09/2010 at 09:25 #

    @ Yustin: Dulu, (alm) nyokap gw jg pernah bilang gitu, persis kaya yg lo bilang, mau ketemu sama orang yang udah lama ga ketemu atau lagi dikangenin sama orang lain (lo yaa yang kangen sama gw? hehehe)…

    @Asop: Maka’e jangan disambi dgn lagu yang melow melow bin mnyayat hati, yg ada makin meraung-raung kekekkee

  3. Asop 27/09/2010 at 05:26 #

    Lagi sedih denger lagu sedih? Malah kebawa sedih…😦

  4. yustine 27/09/2010 at 04:41 #

    katanya sih mau ketemu orang yang sudah lama banget ga ketemu🙂

  5. yoan 27/09/2010 at 02:30 #

    mata kiri kedutan, artinya bakal dapet rejeki, mba anies. mata kanan kedutan, bakal dapet rejeki juga. mata mana pun yg kedutan, pokoknya bakal dapet rejeki deh… -__-

    • zoothera 27/09/2010 at 04:20 #

      aminnn, semoga mo kedutannya di manapun tandanya bakalan mau dapet rejeki ya yo?? hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: