Uhuyyy, jadi Hunimun nih Qita

28 Jul

image searching from google image

Cuma mo pamer ke khalayak ahhh…

“Ceritanya nih, BESOK PAGI Saya dan Suami mo’ sekonhunimunan sampe hari Sabtu”

Mohon doanya smoga bulan depan kami berhasil memetik buah hasil hunimun kali in.. ga muluk-muluk kok, cuma tanda berupa garis 2, itu saja buat kami cukup. Mudah-mudahan yang Maha Memiliki Kehendak berkenan Melapangkan apa saja yang memang selama ini masih dipersempit Amiinnn…

Udah dulu ahhh mo memejamkan mata dulu biar bsok ga ketinggalan pesawat dan smoga tidak delay, yukk saya ijin pacaran dulu yaaaaawww

*pasang papan pengumuman bertuliskan DO NOT DISTURB*

4 Responses to “Uhuyyy, jadi Hunimun nih Qita”

  1. zoothera 16/08/2010 at 02:02 #

    Kan tujuannya memang mao “meong-meongan” *inget puasa buuuuuwww*😀

  2. MU2' 15/08/2010 at 18:14 #

    koq hunimun ma kucing?!
    😀😀😀

  3. AnakmaNies 30/07/2010 at 08:39 #

    wamminhhhhh.. makasi tante yoan yg baek hati :-*

  4. yoan 30/07/2010 at 02:10 #

    hahayy…

    semoga aku cepet dapet keponakan dari mba anies. amiiiiiinnn…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: