kartu nama

18 Jul

Kenapa tiba-tiba kartu nama itu ada di situ ya?

dan sukses membakar sumbu cemburu di hati dia

“Gak penting” itu kata saya

“Penting” itu kata dia

Akhirnya, saya sobek-sobek saja

Tapi, kenapa mimik wajahnya masih membara?

dan kenapa juga mulutnya masih mbungkam seribu kata?

Aduhhh, pusing saya dibuatnya

Enaknya gimana ya?

8 Responses to “kartu nama”

  1. Hastiani Mulian 18/08/2010 at 11:25 #

    waw Nies…serius amat…kartu nama siapa sih…??hihi…
    kartu nama resto Mbah Jingkrak?

    • zoothera 20/08/2010 at 01:02 #

      hehehee tante hasti bisa aja, tau ya resto mbah jingkrak? sambal iblisnya maknyosssss tuh..😀 lebaran balik ke Indo ga tan?

  2. yoan 28/07/2010 at 09:23 #

    hayo loh mba anis… huehehe…

    *malah ngegodain*

    *dilemparchunkybar*

    • zoothera 28/07/2010 at 16:18 #

      wooooooo yoan pake D…… bisanya ngeledek saja.. *timpukinbungkusanchunkybar*
      Wahai adikkuhh… kelak kau juga akan merasakan bagaimana rasanya dicemburui seorang makhluk berlabel suami hihihihi

  3. monda 24/07/2010 at 08:36 #

    alhamduliilah udah baikan ya

    • zoothera 28/07/2010 at 16:16 #

      Alhamdulillah cuma sebentar aja bunda ngambeknya, sorenya doi udah baikan lagi.. hehehee

  4. bundadontworry 19/07/2010 at 02:40 #

    hahaha…..cemburu itu bisa kok,Anies, menandakan sayang dan care,
    yg penting gak berlebihan………………. (* kalau itu sih namanya dah gak percaya *)🙂
    tapi jgn dibiarkan, hrs dibicarakan tuntas,
    agar satu saat nanti gak diungkit2 lagi.
    Semoga selalu rukun dgn suami tercinta🙂
    salam

    • zoothera 19/07/2010 at 02:59 #

      kok aku jadi malu ya ketika ada yang mengomentari tulisan ini…
      iya kami ini termasuk pasangan pencemburu bunda, smoga ini salah satu kelebihan yang bikin kita bisa awet terus [-O<
      Alhamdulilla masalah "kartu nama" sudah clear, tapi beneran loh sampe sekarang masih heran knapa itu barang bisa tau2 ada padahal sudah lama raib entah ke mana.. =))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: