Arsa said: "Anak Ulaka ga boleh nonton Bioskop"

2 Jul

Kemarin malam, saya dapet info dari nyokap kalau adik ipar down sindrom kesayangan saya –Arsa– ada rencana nonton bareng temen2 sekolahnya (SLB Ulaka Penca) pagi tadi di Citos.

Bayangan saya, mungkin ada pihak yang lagi kepingin berbagi dengan Arsa n teman-temannya untuk ngisi liburan nonton film “Garuda di Dadaku atau King” (saya ga tau persis judul filmnya apa) sampe dibela2in buka jam khusus di luar kelaziman (jam 9 pagi-red).

Usut punya usut critanya sampailah saya tadi sore ke rumah Pondok Mertua Indah…. begitu sampe, saya tanyain sama mba di rumah tentang acara “nonton”nya Arsa…. ternyata eh ternyata, acara nonton bareng itu fiktif belaka.. ternyata begitu mereka sampai citos, tidak ada pihak yang bertanggung jawab nanganin guru dan anak-anak Ulaka tsb, bgitu denger berita tersebut saya langsung berucap “ya ampyyuuunnn koada yaa orang yang tega ngbohongin guru yang cuma punya niatan baik utk nyenengin anak-anak ga berdosa kaya Arsa dan temen2nya”… katanya, mereka akhirnya pulang semua ke rumah masing-masing…

Sepertinya rasa kecewa saya karena ga dapet tiket nonton transformer hari ini ga sebanding dengan rasa kecewa gurunya Arsa…. dan yang bikin saya sedih lagi adalah waktu denger mba saya jg nyampein omongan arsa yang denga polosnya bilang gini “ANAK ULAKA GA BOLEH NONTON BIOSKOP” =((
duhh miris banget dengernya, tapi tenang sa, nanti biar kaka cantik, kaka ganteng, ato yayayu yang ajakin arsa nonton yaksss,,,,

PS: sampe tulisan ini saya posting, saya belum dapet klarifikasi mengenai accident batalnya nonton anak-anak Ulaka…

Leave a Reply

