Sahabat yang aneh

13 Mar

Barusan gw abis chatt sama salah satu sahabat gw, intinya sihh gw mo ngabarin berita gembira perihal kehamilan gw, tapi yang ada malah jadi perbincangan yang aneh.

……………..
Gw: “btw, udah tau gosip tentang sobat lo yang manis ini lum?”
Sobat gw: “hamil ya? Hahaha..Slamat ya..”
Gw: “hehehe iyaaaa”
Sobat gw: “Beneran nis? Hahahha”
Gw: “Iyyy knapa diketawain sihhhh”
Sobat gw: ” Ko gw jd deg degan ya..,lo yg lg hamil”
Gw: “hahahaa, masa????”
Sobat gw: “Sumpah,td gw sempat grogi,ga tau knapa,aneh”
Gw: “ga percaya yaaaa??? gw jg aneh ajah gituhh”
Sobat gw: “bgitu lo tanya tau gosip lo ap kaga,gw langsung k situ arahnya”
Gw: “yaeyalahh kan ntu yang sering lo ceng-in ke gw, lo ikut seneng gaks?”
Sobat gw: “Klo lo nya senang,gw ikut bahagia.Ga tau aj, prasaAn gw klo lo bahagia,di gw nya jd lucu. Ga ngerti ya lo? Gitu deh pokonya”
Gw: “masa ada salah satu sahabat gw yang ga seneng denger berita kalo gw hamil”
Sobat gw: “Hah? Siapa nis? Siapa yang ga seneng?”
Gw: “Sebenernya sih dia seneng, cuma kliatannya dia jadi takut aja kalo gw makin ga bisa bebas maen
ma dia,waktu gw mo merit jg gituh”
Sobat gw: “Namanyaaa, panci! siapa?”
Gw: “lo kagak kenal kaleee braiii”
Sobat gw: “Ha?Kaya gw dong?! ya udah,mangkanya tetep baik aj ma dia,mungqn dia takut kehilangan
lo.Itu kan manis nis, sama kaya gw,takut kehilangan sahabat kalo dia nikah”
Gw: “iya sihh, makanya lo cepetan merit jg sonohhh”
Sobat gw: “sama semuanya jg gw gitu nis,tp ga ad yg berlebihan,gw anggap itu jalan hidup orang,yg
dia mo lewatin….”

Hemmm… obrolan sore yang cukup aneh… tapi seaneh apapun itu, seorang sahabat adalah manusia terbaik yang pernah diciptakan Tuhan untuk manusia

Leave a Reply

