lumayan jg punya HP Smart yang bisa dijadiin modem

2 Jan

Dari 2 minggu lalu saya emang kepingin ngikutin jejak teman m’beli HP Smart yang bisa dijadiin modem utk internetan, terlebih di awal tahun 2009 ini saya ada niatan pindah rumah di Depok dan otomatis saya harus dengan ikhlas ga bisa manfaatin lagi fasilitas free internet di rumah mertoku yang cihuy banget loadingnya itu.

Sampai tgl 31 Desember 2008, Smart emang ngeluarin HP seri D2100P yang diklaim sebagai modem CDMA termurah dengan promo harga RP 289.000 udah bisa dapet pulsa 10.000, bonus 2000 SMS yang bisa dipake utk smsan ke mana ajah, plus gratis 12 Giga (pemakaiannya dicicil @ 2 G/bulan) yang bisa dipake utk internetan selama 6 bulan sejak aktivasi.

Demi ga ketinggalan promonya, hari Senin kemarin saya berniat ke counter Smart di BlokM Plaza. Cuma, seblum niat tsb terlaksana, salah satu temen saya nelpon. Awalnya sih cuma nanya2 sputar kerjaan, tapi ujung2nya nawarin HP Smart yang emang lagi saya cari.. violaaaaa.. pucuk di cinta ulam pun tiba.. dengan segera saya oke-in ajah, itung2 ga perlu repot2 ke BP dan nenteng2 laptop soalnya orang Smartnya mo sowan langsung ke kantor.

Meleset 1 hari dari tanggal yang dijanjiin, akhirnya persis di akhir tanggal promosi (31 Des-Red), temennya temen saya yang orang Smart dateng ke kantor dan meskipun proses aktivasinya rada2 bermasalah (mungkin sangking banyaknya orang yang ngejar promo kaya saya ini, linenya Smartnya jadi trafic banget), akhirnya saya resmi punya 3 nomor HP, cuma karena ini nomor ga mo saya pake utk nelpon2 jadinya ga saya sebar ke mana-mana.

Kebetulan nihhh, semalem saya dan suami nyoba nginep di rumah baru dan usai beberes saya ngeluarin HP Smartnya n begitu saya colokin kabel datanya, ga lama langsung connect deh. Yaahhh lumayan lancarlah kalo cuma untuk sekedar browsing-browsing, ngeblog, fesbukan, FSan, ato sekadar YMan. Kalo utk download2 mungkin rada syusehh n lwamaaaaaa banget runningnya ga kaya koneksi di rumah mertoku yang bisa bikin saya puas nonton film Korea paporit di youtube tanpa putus-putus….cuma yaaa patut disyukurin lahhh….

Leave a Reply

