Bike 2 Work Perdana bagi Suamikuh

24 Oct

Udah kurang lebih sebulan ini, suami saya lengket banget sama Selinya, emang sihh tuh Seli baru dipake beberapa kali utk muter-muter sekitar rumah, ke rumah temennya, ato paling jauh sampe Thamrin (udah 2 kali minggu ngetes jalur bebas mobilnya Sudirman-Thamrin).

Selagi membiasakan diri untuk bener2 siap B2W, Suami saya hampir setiap hari browsing hal-hal yang berkaitan dengan sepeda. Nah, dari hasil jerih payahnya melacak dunia maya tersebutlah dia menemukan beberapa komunitas sepeda, 2 di antaranya adalah Rosela (B2Wnya Rombongan Selatan) dan RoDeX (B2Wnya Rombongan Depok dan Sekitarnya).

Karena masih belum menetap di Depok, untuk sementara waktu Suami coba gabung di milis Rosela dan setelah kontak2an beberapa kali, akhirnya suamiku tercinta meyakinkan diri untuk mencoba B2W untuk pertama kalinya persis di hari Jumat ini (dia udah janjian di perempatan Al-Ikhlas dgn salah seorang Rosela yang rumahnya juga di daerah Cipete).

Sebagai isteri yang baik hati, dari semalem saya udah nyiapin segala pernak-pernik yang mau di bawa, mulai dari baju salin utk kerja, handuk kecil, kaus dalam, sabun mandi, parfum,etc. dan biar ga telat bangun, saya pasang alarm jam 5. Abis solat subuh dan minum teh manis hangat, Suami udah siap berangkat. Dan sekitar jam 1/2 6 lewat saya nganterin dia sampe depan jalan. Secara material, menurut saya Suami emang udah siap kok untuk B2W-an karena aksesoris penunjangnya udah lengkap, mulai dari helm, kacamata, masker, lampu depan, dan lampu belakang.

Semoga aja deh yang kaya bgini ga cuma angot-angotan doang, sapa tau juga bisa bikin perutnya yang semakin maju itu sedikit menyusut gituh ;-P

Keterangan gambar:
1) Nyetel seli di dapur, 2) Muka masih ngantuk, 3) Pake masker, 4)Pake helm, 5) Udah beres semuanya, 6) Ready, 4) Berangkat dulu ya isteriku, 8) Hati-hati suami

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: