Whoamhh…Ngwantukkkkss Akuh.

5 Jun

Sore-sore bginih biasa deh virus ngantuk selalu mampir ke otak dan nyolong oksigen di dalamnya. Jadilah saya angop-angop (baca: nguap sambil menganga lebarrrhhh banget) terus sampai-sampai air mata membumbung di pelupuk mata dan ngebekas di lensa kaca mata….uhuhuuuu mau selonjorannnn banget rasanyahhh..

Mungkin mata saya udah butek ngkale yaa melotoin layar monitor cuma untuk ngecek hurup per hurup, kata per kata, sampai paragraf per paragraf editan buku “Beternak Ayam Pedaging”, mana dari tadi baru nysampai bab 2 dari total 10 bab yang masih harus saya edit ..huwaaaa….. kapan kelarnyaaa (dengan catatan kalo saya maen ngenet mululu:mrgreen: )

Ngomong-ngomong soal ngantuk, seperti biasanya tadi pagi sebelum berangkat kerja saya dan suami melakukan ritual pamit-pamitan. Di tengah ritual tersebut ada  lah perbincangan yang terkait soal ngantuk, brikut sedikit perbincangannya:

Suami:  “Aku ngantuk banget nih hun!”
Saya: “Lah emang kamu tidur jam berapa semalem?”
Suami: “Jam setengah satu.”
Saya: “Ngapain tidur malem-malem sihh udah tau bsoknya kerja.”
Suami: “Ngeliatin isterinya tidur…”
Saya: “Ihhh ga penting banget dehhh…”
Suami: “Abis isterinya tidurnya duluan mululu sihhhh”
Saya: “Heheheheheeee…”

Ga tau yaaaa… knapa belakangan ini saya jadi kebo banget, dari hari selasa kemarin saya selalu tidur seblum jam 10, padahal biasanya di atas jam 11,,

Whoammmmmm ngantukkkkkksssss akuhhhh… *angop-lebih-lebarrhhhh*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: