Lelaki yang menyebalkan

2 Jun

Pagi-pagi udah ada yang orang yang menyebalkan dan bikin saya kesel atau tepatnya gondok.

Iya, tadi tuh saya dibikin kesel sama seorang cowok salah satu penumpang Kopaja 63.

Karena telat 5 menit, saya ga bisa ngejar bis yang jam 1/2 7, akhirnya terpaksa harus rela nunggu bis berikutnya yang datang jam 7 kurang 10.

Saya sudah bisa menebak bis nya pasti akan penuh sesak dan sudah barang tentu tidak akan ada peluang 1 kursi pun yang bisa saya jadiin tempat untuk mendaratkan P****T saya dan harus merelakan kaki untuk berdiri sepanjang jalan dari Pasar Inpres Cipete-Depok yang kurang lebih memakan waktu 1/2 jam perjalanan😥

Kembali ke topik lelaki yang menyebalkan..

Di dalam bis yang penuh, saya tetap berusaha mencari posisi berdiri yang nyaman karena saya membawa tas gembolan yang gweeeedaaaa plus ketambahan satu tas jinjingan di tangan.

Singkat cerita, saya dapat posisi menghadap jendela di sisi kanan, persis di depan kursi yang didudukin sama ibu-ibu berjilbab pink dan di samping saya ada cowok yang bodinya mungkin seukuran suami saya.

Sepanjang perjalanan sampai jalan Ampera, semua masih fine-fine ajah, tapi mendekati lampu merah Trakindo, ternyata itu ibu berjilbab pink berdiri dan siap-siap untuk turun. “Asiikkk bisa duduk juga akhirnya” dalam hati saya berujar lega. Soalnya lumayan langka gituuuhh masih 3/4 perjalanan menuju Depok saya dapat tempat duduk, bisa baca-baca buku deh.

Akhirnya saya pun sedikit memindahkan posisi badan saya pun ngasih jalan dong ke ibu itu. Cuma omayGod astagah astagah apa yang terjadi, ternyata dengan sigap cowok yang ada di samping kanan saya langsung menguasai teritori tempat saya berdiri dengan tangan kirinya dan tanpa perasaan bersalah ato gimana-gimana dengan santaynya dia duduk ajah gituhh di kursi yang baru ditinggali sama ibu berjilbab pink untuk selanjutnya langsung pasang tampang tidak berdosa ato persisnya tampang dungu ato tepatnyanya tampang BWEGOOO dan sok-sok ngeliat ke arah jendela. Padahal ni yaa, itu cowok ga bawa gembolan apa-apa dan badannya pun masih keker  pula… *pentungsampebenjol*

GErrrrhhhh….Gondokkk … gondokkkk….bangetttthhhh….

Saya liatin terus aja tuh cowokk dengan pandangan yang “engga saya banget” dan langsung aja deh saya bikin itu cowok ga nyaman dengan cara sengaja maju-majuin tas gede saya yang emang di taro di posisi depan sampe di posisi kira-kira 10 senti dari muke tuh cowok.  Saya yakin bener kalau itu cowok ga nyaman dengan posisi duduknya yang terlalu condong ke tengah… hehehheee👿

Minimal dengan cara itu cukup terpuaskanlah rasa gondok saya sama lelaki yang menyebalkan itu…

Pesan bijak:

Coba yaaaa para lelakiii, jangan bersikap egois kalo kebetulan naik bis yang penuh.. berjiwa besar lahh untuk ngasih prioritas duduk ke orang-orang yang betul-betul membutuhkan, kaya orang tua, ibu-ibu hamil, orang-orang yang bawaannya banyak, siswi/mahasiswi yang emang keliatannya lagi mo belajar untuk ujian, dan yang terpenting “JANGAN NEMPATIN TEMPAT DUDUK YANG BUKAN HAKNYA”

Leave a Reply

