AIR MATA SESAAT…..

1 May
Sesaat antara tertidur atau ndak
Tiba-tiba otakqu menghentakkan mataqu
Seakan-akan enrgi yg tersisa menjadi sprinter yg berlari jauuuhhh entah kmana…
dan… qurasakan aliran O2 perlahan mampir di indera pembauqu…ss..sss… Berhentiiii sesaat…
Yupsss…hanya sesaat…dan kemudian berhenti untuk waktu yang cukup lama di sela-sela kelopak mataqu…dan tanpa dikomando 1.2.3., perlahan namun pasti tiba-tiba bulir2 bening bernama air mata mulai berjejalan keluar dan menggumpal di setiap sudut dua (2) mataqu yang saling terpaut…Blaszzz……bablazz sudah gumpalan itu memcah seketika
dan sedikit terasa asin ketika tak sengaja air mata itu mampir di pengecapqu”cihh….Assssiiinnn”
Tapiiiii…aneh dech..apa coba yang barusan aqu rasakan tadi???
Sekonyong-konyong air mata itu berhenti setelah sesaat membuat pipi tembemqu lembap…
Tapi….apa yang aqu rasakan tadi yaaa?? aqu ga’ tau….
Cumaaa yang aqu rasakan rasa-rasanya tadi ada aliran adrenalin yang sempat membuat denyut jantungqu untuk sesaat berdegup lebih cepat dari sebelumnya dari dag..dig..dug.. menjadi
dag-dag,,digg,,dug-dug.. begitu kira-kira degupannya…..
dan,,,,, yah itu tadi kemudian membuat aqu menitikkan air mata yang hanya sesaat,,,
mungkin hanya satu,dua,atau tiga titik saja..sudah..sesudah itu ya sudah…tidak ada lagi air mata dan yang tersisa kini hanya bola mataqu saja yang terlihat sedikit memerah
dan…………ternyata… ternyataaa…ternyataa……………
aqu cuma kelilipan bulu mata…. HAAAAAAAHHHHH!!!!!
Haaa…Ha…Ha….. ;-P
(pleaseeee dehhhh noraq banget yaaaazhhh gw ini…!!!)
Ps: gw dapet inspirasi tadi pagi karena gw klilipan gituhhh ngeganggu
bangeeethhhhhhhh… Beteeee…

One Response to “AIR MATA SESAAT…..”

  1. cicit 13/05/2005 at 00:15 #

    jayuuuussss gilllaaak!…ehe ehe ehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: