Ehem Ehem.. Ini dia para Jawara Ce-I-eN-Te-A…….

13 Jan

Seperti janji saya sebelumnya, saya akan mengumumkan nama-nama yang menjadi jawara di 5th Anniversary Giveaway: Ce.I.eN.Te.A persis satu hari setelah eniperseri ke-5 saya dan suami.

Namun, sebelum ngumumin nama-nama para jawara, izinin saya cerita sedikit dulu yaa.. sebentar aja kok.. yah yah yah gapapayah.. :wink:

__________________________________________________________________________________________________

12012012, cantik yaa angkanya?

Alhamdulillah kemarin genap 5 tahun saya dan suami mengarungi lautan rumah tangga yang Alhamdulillah hingga saat ini selalu dipenuhi dengan gelombang-gelombang Cinta (Anthurium kalee gelombang cinta :lol:).

Persis di tanggal 12012012 pasangan suami isteri beda generasi juga merayakan ultah pernikahan mereka yang ke-32 tahun. Mereka tak lain adalah papa-mama mertua saya. Ya, tanggal pernikahan mereka memang menjadi inspirasi dari saya dan suami untuk menghelatkan momen sekali seumur hidup lima tahun silam.

Alasannya? Sebenernya ga ada alasan yang mutlak banget sih, cuma memang punya cita-cita untuk menikah di hari Jumat yang notabene kerap dianggap sebagai “hari baik”. Secara kebetulan, 12 Januari tahun 2007 jatuh pada hari Jumat.. tanpa ragu-ragu kami memilih tanggal itu. Alasan lainnya yang lebih ga tau diri sih biar bisa nebeng ngerayain eniperserian bareng.. hahahaa.. siapa tau pas mereka ultah pernikahan emas, kami bisa patungan ikutan ngerayain kekekekeke… *kagak mo’ rugi banget dah ah*

Kemarin sebenernya ga ada perayaan se pe si yal sama sekali karena ada banyak faktor teknis yang ga menunjang kami untuk bikin syukuran ditambah saya didatengin sama penyakit langganan, masup angin. Jadilah kerokan dari suami menjadi kado ulang tahun pernikahan terindah buat saya.. abis itu, jam 8-an saya udah molor deh… what a perfect 2 closing the day… ahhahahaa

Walo begitu, pada dasarnya saya beribu-ribu kali mengucap syukur Alhamdulillah atas nikmat cintaNYA karena telah membiarkan saya dan suami untuk terus merasakan betapa indah+bahagianya mencintai dan dicintai.

Udah ah ngemeng mululu, nti yang ada curcolnya malah yang kebanyakan..

________________________________________________________________________________________________

Sekarang, mari kembali menyoal GA Ce-I-eN-Te-A yang resmi saya helat 1 bulan lalu.

Awal ngadain GA ini sebenernya agak gak pede tuh, tapi karena memang udah niat makanya dipede-pedein.

Ternyatah, Alhamdulillah wa syukurillah responnyah Ruarhhhh Biyasahhh.. saya ampe kaget juga tiap ari ada aja notif komen yang masup ke imel. Aselikkk, rekor banget, masuk 167 komen dalam satu postingan dan dari dua kategori yang digelar total blogger yang berpartisipasi ada 61 peserta (25 kat.1 + 26 kat.2). Walhasil bertebaranlah kata CINTA di mana mana.. dan jujur semuanya keren-kerennnhhh… maka dari itu saya gak berani ngejuri sendirian, bisa-bisa nanti saya menangin semuanya. Nyang ada uang belanja 1 tahun udah abis di awal tahun buat beliin hadiah hahaha lebay..

Ksimpulannya, ternyata apa yang nenek bilang itu beneran, buatlah kontes/GA dijamin Anda akan tahu betapa indahnya bersilaturahim dengan ratusan orang yang semula tidak/belum Anda kenal. Percayalah… :)

Eniho…mana inihhh nama-nama jawara Ce-I-eN-Te-A-nya??

Iya iya, baiklah ini saya tulisin di bawah yaaksss…

Berhubung saya lagi hepi, pemenangnya saya tambahin 2 lagi. Jadi totalnya ada 5 pemenang dari masing-masing kategori.. gimanah, baik kan saya? :oops:

Kategori 1 :arrow:Resep CINTA

  1. Resep Dua Sehat Tiga Sempurna ala Bu dokter Yunda Hamasah
  2. Resep Silvikultur cinta ala keluarga Zulfadhli
  3. Resep Cinta oh Cinta ala mba Alaika
  4. Resep Table D’Hôte Menu Pour L’amour ala Magdalena
  5. Resep Cinta Adalah Sebuah Pengorbanan ala Bunda Yati Rachmat

Catatan

Ke-5 resep cinta diatas merupakan hasil godokan dua sejoli juri Resep Ce-I-eN-Te-A yang sengaja menyepi ke suatu tempat demi menemukan soul-nya. Ini dia juri Resep Cinta kita, Pakdhe Cholik dan Budhe Ipung.

Dua Sejoli Juri Resep Ce-I-eN-Te-A

 Kategori 2 :arrow: CINTA itu…

  1. Mendefinisikan cinta itu versi Muammar Fauzy
  2. Cinta itu versi Nurmayanti Zain
  3. Cinta itu…versi Ninda
  4. Cinta itu…versi Ari Tunsa
  5. Kata Satpam Dunia Maya Cinta Itu..? versi Lozz Akbar

Catatan

Ke-5 ungkapan mengenai cinta di atas merupakan pilihan unggulan dari bejibun ungkapan cinta yang ciamik dan tentunya menjadi Pe eR cukup rumit buat tiga orang juri Ce-I-eN-Te-A berikut.

Zoothera yang mANIES

Lyli ak Thia yang imut-imut

Si Walank Keke

Pengumuman tambahan

Saya mau memberikan satu lagi tali asih untuk Cinta itu… versi Una sebagai peserta yang cepat tanggap alias peserta yang pertamax menyubmit URL-nya di GA ini.. bayangin, gak lama dari postingan GA Ce-I-eN-Te-A dipublish, Una langsung masukin tulisannya… ckckckck… :)

__________________________________________________________________________________________________

Sippp dehhh…. selamat yaa untuk para jawara Ce-I-eN-Te-A..

Bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati yaa karena tujuan dari GA ini semata-mata adalah:

“agar saya bisa mencuri hal-hal baik yang berbau cinta demi kelanggengan serta kebaikan rumah tangga saya dan suami”

Goresan cerita Ce-I-eN-Te-A kalian semua insya Allah akan saya simpan sebagai kenang-kenangan serta kado terindah di ultah pernikahan saya dan suami tahun ini…

Silahkan mengirimkan nama dan alamat lengkap via imel ke:  anakmanies26@gmail.com  dan para Juri juga yaaa (kecuali saya tentunya) kirimkan juga nama dan alamat lengkapnya untuk memudahkan pengiriman tali asih.

Partisipasi sahabat semua sungguh membuat hidup kami semakin berwarna warni ~Pakde Cholik~

Semoga akan ada lagi yang berikutnya… doakan dan nantikan :D :wink:

Akhir kata, saya kasih hormat dan jempol untuk semua yang berpartisipasi dan mendukung suksesnya GA pertama saya ini.

~Salam Hangat~

Catatan:

Mohon maaf tali asihnya tidak saya sebutkan yaaa, biar jadi kejutan saja :lol:

54 Responses to “Ehem Ehem.. Ini dia para Jawara Ce-I-eN-Te-A…….”

  1. pest control companies 25/02/2013 at 18:22 #

    I enjoy, cause I discovered exactly what I was taking a look for.
    You’ve ended my 4 day lengthy hunt! God Bless you man. Have a nice day. Bye

  2. baju muslimah bandung 19/11/2012 at 02:50 #

    Selamat ya moga sukses selalu…salam kenal

  3. aridiansetiawan 27/01/2012 at 07:26 #

    add me yo mbak.. di blogdetik.com

  4. ayunin ciplukz 25/01/2012 at 08:08 #

    kalah deeeh aku :’)

  5. tank top 25/01/2012 at 06:58 #

    salam kenal aja yaaa…

  6. HaKim 25/01/2012 at 05:07 #

    selamat-selamat… semoga menjadi keluarga yang semakin mesra dengan cinta yang tulus tanpa definisi… :D

  7. nh18 22/01/2012 at 05:10 #

    Saya ucapkan selamat …

    Selamat untuk para pemenang
    Selamat untuk para juri yang sudah bertugas dengan baik

    dan

    Selamat untuk Zoothera dan Keluarga
    Semoga sehat dan berbahagia selalu

    salam saya

  8. diahah 19/01/2012 at 08:19 #

    selamat buat yg menang.. tulisannya emang te ou pe deehh

    happy 5th anniversary y Mbak, moga langgeng selamanya, Amin :)

  9. Falzart Plain 19/01/2012 at 02:54 #

    Selamat kepada yang menang dan yang belum menang juga… Hehehehe…
    (belum? kapan ada lagi, ya?)

  10. Abi Sabila Lagi 17/01/2012 at 00:47 #

    Selamat untuk shohibul kontes, untuk seluruh dewan juri yang telah bekerja keras menyeleksi tulisan seluruh peserta, dan tentunya selamat untuk ke sepuluh plus satu pemenang yang terpilih.

  11. femalebox-magdalena 16/01/2012 at 02:00 #

    mbak aku dah confirm nih, tlg replay ya kalo dah terima

  12. yuniarinukti 15/01/2012 at 08:53 #

    Selamat ya buat pemenang.. yang gak menang dapat 2 M deh.. ” Makasih.. Makasih.. telah berpartisipasi..” :P

  13. Sitti Rasuna Wibawaa 14/01/2012 at 14:21 #

    Asikkk lalalala…
    Mbak aku udah kirim alamatkuuu ^^

  14. Ninda Rahadi 14/01/2012 at 12:48 #

    wah saya kebagian tali asih trimakasih ya mbak… emailnya sudah saya kirim :)

  15. Asop 14/01/2012 at 09:57 #

    Selamat untuk para pemenaaaaang! :D

  16. Tina Latief 14/01/2012 at 07:40 #

    hahaha yang engga jadian di tanggal itu, putus saja dulu, lalu nyambung lagi…
    kasian juga kalau putus hehehe
    salam kenal..

  17. Blogger Java 14/01/2012 at 03:54 #

    Selamat untuk para pemenang.

  18. apikecil 14/01/2012 at 03:19 #

    Selamat buat para pemenanggg
    bahagia selalu buat Mbak Anis sekeluarga…

  19. Tarry KittyHolic 14/01/2012 at 02:56 #

    Selamat buat para pemenang…. Resepnya bisa dicoba nich :)

  20. jiahaljafara 14/01/2012 at 01:50 #

    selamat buat para pemenang!!!! :-D

  21. Maya 14/01/2012 at 01:36 #

    MasyaAllah Tabaarakallahu Ta’ala
    Alhamdulillah~ namaku ada, asik asik asik…
    *Hambur-Hambur bunga *Guling-guling di taman bunga ///Barakallahu fiik yaaaa mbak Zoothera <3

  22. Magdalena Piran 14/01/2012 at 00:48 #

    Terimakasih Tuhan, ternyata berawal dari iseng nama saya ikut nonggol juga di GA nya Zoothera. stststst….. ini GA pertamax saya *malu*

  23. Agung Rangga 14/01/2012 at 00:00 #

    huaaa, selamat untuk para pemenang~ :D
    dan buat kak Zoothera, semoga langgeng pernikahannya~ ;)

  24. dey 13/01/2012 at 16:14 #

    Selamat buat yang menang, buat semua peserta, buat juri dan buat yg punya blog ini, happy anniversary … :)

  25. Nchie 13/01/2012 at 15:19 #

    Selamat untuk Jawara Cinta..

    Happy Anniversary Anis,semoga langgeng dan berbahagia..

    *kok namaku ga ada ya*
    kabuurr..

  26. dmilano 13/01/2012 at 15:03 #

    Saleum,
    Ikut berbahagia deh buat para pemenang, terbukti tulisan mereka bagus dan layak berkompetisi. mudah2an menular pada saya.
    saleum dmilano

  27. Yunda Hamasah 13/01/2012 at 14:24 #

    Alhamdulillah…

    Terima kasih Anis, salam untuk Angga ;)
    Matur nuwun ya Pakde dan Bude, aku senang sekali…
    #secara GA ini aku siapkan jauh2 hari, sampai buat posting 2 pendahuluan sebelumnya :)

    Sucses dan selamat buat semuanya ;)

    Ehh ada Pak Juri Walank yang belum kukenal, salam kenal ya, meluncur ke rumahnya achh…

  28. walank ergea 13/01/2012 at 13:22 #

    Selamat untuk jawara sepuluh terbaik, semoga penyelenggara dan semua sobat blogger dilimpahi hidup yang berkah selalu…Salam hangat, eh, dingin menggigil dari Bogor :)

  29. lozz akbar 13/01/2012 at 10:20 #

    Selamat buat para pemenang.. selamat buat semua peserta.. sukses buat kita semua :)

    matur nuwun buat mbak Anies dan kang mas tercinta..

  30. Yati Rachmat 13/01/2012 at 09:49 #

    Boleh donk nambahin komentar ya: Buat pasangan Zoethera & suami tercinta — semoga 5 tahun pertama ini memberikan arti yang penuh makna tentang arti kebersamaan dalam sebuah rumah tangga. Happy 5th Anniversary & have an endless love.

  31. Fahrie sadah 13/01/2012 at 09:45 #

    Selamat buat pemenang sekalian.. cerita cinta emang gak ada matinya! ^^

  32. Yati Rachmat 13/01/2012 at 09:40 #

    Alhamdulillah, gak sia-sia bunda melek tuh bikin postingan buat GA-nya Zoethera, hehehehe……Makasih ya ibu Bapak & Ibu Juri alias pakdhe Cholik dan Ibu Ipung.Makasih juga buat Zoethera & suami udah ngadain GA ini.

  33. Orin 13/01/2012 at 09:19 #

    Selamat untuk para pemenang, selamat anniversary untuk yg punya hajatan^^

  34. Mak Cebong 3 13/01/2012 at 08:49 #

    Alhamdulilaah resep silvikultur cinta kami keluar jadi jawara hihiihi

    tengkiuuu pakdhe dan budhe

    tengkiu jeng anies manies kaya arummanies :-)

    lup u all

    *maap komennya dikit dulu coz sambil gendong zafira boo*

  35. satrio 13/01/2012 at 08:31 #

    ” SELAMAT KEPADA PARA PEMENANG, KALIAN SEMUA ADALAH YANG TERBAIK DAN TERHEBAT “.

    Salam

  36. Pakde Cholik 13/01/2012 at 08:12 #

    Namaku gak paki c ditengah lho
    Pakdhe Cholick bukan ~~ Pakdhe Cholik yes

  37. alaika 13/01/2012 at 08:03 #

    tadinya masih belum percaya waktu ada email notifikasi di gmail ttg new updates from ‘the dots of my life’, ttg para juara GA ini, habis bacanya via BB, kecil2 banget hurufnya…. jadi begitu lihat ada nama saya, masih belum yakin, ntar aja deh kalo udah di laptop, biar jelas dan akurat… hehe.

    Ternyata bener ada nama saya, Alhamdulillah…. jadi terharu deh…. makasih banyak ya dewan juri yang udah bekerja keras menilai dan menentukan para pemenang…..:-)

    Dan tentu juga makasih banget untuk mba Anis dunk, yang telah bikin perhelatan ini…. dan doa tulus yang tiada terhenti agar bahtera rumah tanggamu langgeng sejahtera ya…… amin….

    selamat juga untuk para pemenang lainnya yaaa…..

  38. Pakde Cholik 13/01/2012 at 07:58 #

    Selamat milad pernikahan. Semoga pernikahan nduk barokah dan terwujud keluarga sakinah,mawaddah,warohmah.

    Sukse juga kontesnya. Bisa dicetak menjadi buku itu resep2 cinta. Bisa dikasih judul ” Resep Cinta ala Blogger Sak Indonesia ” ha ha ha ha

    Selamat kepada para jawara cinta.

    Salam hangat dariSurabaya

    • Magdalena Piran 14/01/2012 at 00:45 #

      setuju buanget dengan usul pakde, btw pakde….. salam kenal nih

  39. Lyliana Thia 13/01/2012 at 07:37 #

    mantaaap jempolnya Nis… wkwkwkwk…

    selamaaat utk para pemenang… ^_^
    dan selamat juga utk semua yg berpartisipasi… ^_^
    moga tetep semangat menebarkan cinta dimana2… amiiiin… :-D

  40. Lidya 13/01/2012 at 07:22 #

    Allhamdulillah pemenangnya sudah keluar.selamat ya untuk pemenangnya.happy anniversary

  41. @yankmira 13/01/2012 at 07:08 #

    nah keluar juga nama-nama pemenangnya… wuih, hari ini rejekinya Una, menang dalam 2 kontes sekaligus. selamat yaa Una dan pemenang lainnya. semoga makin rajin nulisnya. ditunggu kontes selanjutnya ya mba :) *belum rejeki ku kali ini :D

  42. tunsa 13/01/2012 at 06:57 #

    keknya ini deh sumber pingbacknya, hihi…ternyata aku masuk :D
    masuk kebetulan, tambahan juara dari mbak zoothera :D

    makasih yak… lagsung ngacir buka email, hahaha

  43. muamdisini 13/01/2012 at 06:56 #

    wah…ada nama saya.. Alhamdulillah…
    makasih yah mba udah berkenan memberikan kesempatan kepada saya… :)
    selamat juga kepada nama-nama lain yang telah disebutkan…
    sukses mba kontesnya yah…

    kemarin juga saya mengadakan kontes perdana dan mungkin rasanya seperti apa yang mba rasakan.. :)
    btw, selamat untuk ulang tahun pernikahannya dan pernikahan mertua, semoga selalu diberkahi yaah…

    salam

  44. advertiyha 13/01/2012 at 06:40 #

    Asikkkk,,, selamat buat para pemenang…
    kontes ini bikin yang cinta makin mencintai, yang belum punya cinta, mencari-cari,, hehhee…

    salam sukses Zoo cantik…
    Eh, selamat ulang tahun pernikahan ya…
    moga langgeng n bahagia selalu.. :)

  45. intenratna 13/01/2012 at 06:28 #

    selaamaatt buat para pemenang!! :D

  46. ~Amela~ 13/01/2012 at 06:25 #

    yaah, saya belum beruntung :D
    ah, tapi ga papa,, kalah menang yang penting senang!

    selamat buat para juara dan tentunya Happy anniversary buat mbak anis yang manis *peyuk2*
    semoga makin langgeng dan semua yang diidamkan bisa segera terwujud ya:D

  47. naya elbetawi 13/01/2012 at 06:24 #

    selamat hari pernikahan ya mpok, moga makin harmonis ame suaminye :)

    selamat buat para pemenang…^_^

  48. Nia Angga 13/01/2012 at 06:19 #

    woww selamat ya buat para jawara..
    semoga kita bisa happily ever after dalam pernikahan masing2. amien :)

  49. Mabruri Sirampog 13/01/2012 at 06:12 #

    selamat buat para juara dan sluruh kontestan serta seluruh kru yang bertugas.. heheheh

    hiks..hiks.. karena sakit kemarin, ahirnya saya ga bisa ikut menyemarakkan, Tapi tak mengapa, tetep turut berbahagia, serta mendaokan mba anis sekeluarga…

  50. nique 13/01/2012 at 06:12 #

    wah wah …. selamat yaaa buat para pemenang …. semua udah baca tulisannya kecuali mba Magdalena sepertinya … TKP ah :D

  51. Dhenok Habibie 13/01/2012 at 06:01 #

    wohooo, selamat untuk semua pemenang.. saya ikut bahagia.. traktir traktir, hahahahaha :D

  52. kakaakin 13/01/2012 at 06:00 #

    Selamat ya, buat para jawara :D
    Paling terharu pas baca tulisan bunda Yati…

Trackbacks/Pingbacks

  1. Akhirnya…….. | the dots of my life = my history - 23/07/2013

    […] 2012, dlm rangka enipersery saya dan suami yg ke-5, saya bikin GA Ce I En Te A yang alhamdulillah terbilang sukses makasiii yaa semua yg sdh brpartisipasi di […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: